Nanda Persada Rahasiakan Donatur Rp100 Juta untuk Denise Chariesta, Netizen: Jangan-Jangan Pak RD – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Charesta akhirnya menemukan orang yang mengiriminya uang Rp 100 juta. Kemudian, Denise terbuka untuk menyumbang untuk membayar pakaiannya.

Donaturnya adalah Nanda Persada, seorang manajer artis. Namun, Nanda mengaku uang itu hanya dititipkan kepada seseorang yang identitasnya dirahasiakan.

“Tapi dari mana 100 juta itu berasal?” tanya Denise Chariesta dalam video yang diunggah Nanda Persada, Senin (24/7/2023).

“Ya dari teman, bukan (saya),” kata Nanda Persada.

Denise Chariesta dan Nanda Persada. (Instagram/ lambe_danu)

Dalam video tersebut, Nanda Persada terang-terangan sama sekali tidak menyukai Denise Chariesta. Karena itu, dia tidak bisa menghabiskan hingga ratusan juta.

Denise Chariesta keliru menerima Rp 100 juta dari orang yang tidak menyukainya.

Sementara itu, Nanda Persada menegaskan dirinya hanya sebagai perantara bagi temannya untuk menghubungi dan mengirimkan uang kepada Denise Chariesta.

“Karena saya menghubungi Anda dan bukti transfernya dari saya,” kata Nanda Persada.

Padahal, kata Nanda Persada, Denise Charesta hanya perlu memberitahunya jika membutuhkan sesuatu karena temannya siap membantu.

Meski kesal, Denise Chariesta sangat berterima kasih kepada Nanda Persada dan donatur misterius tersebut.

“Apapun, siapapun, saya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak. Untuk Kak Nanda, terima kasih telah bertemu dengan saya. Saya bahkan tidak bertemu, saya bangga dengan kontribusinya,” kata Denise Chariesta.

“Ya, buktinya ada orang yang peduli sama kamu,” kata Nanda Persada.

Sejumlah warganet melaporkan unggahan @lambe__danu menduga teman Nanda Persada adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi yang pernah digosipkan berselingkuh dengan Denise Chariesta.

“Nanda itu mantan pacar Denise kan? Mantan uangnya dititipkan sama Nanda buat Denise gimana? Nanda ngaku uang itu temannya. Nanda juga jadi gendut karena Denise dorong temannya. Siapa? mikirnya berlebihan,” kata @ditaayu***.

“Demikian pula, jangan khawatir, Pak RD, Pak RD, benar-benar jatuh cinta padanya,” kata @inacookies ***.

“Kan RD yang kasih ke aku heheh? Kasihan aja. Toh aku udah sama dia,” kata @fqmosss3***.