Deretan Youngster PSM Mulai Tunjukkan Taring, Bernardo Tavares Spesial Puji Victor Dethan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – PSM Makassar mulai menunjukkan gebrakan sebagai juara bertahan Liga 1 BRI musim 2023/2024. Setelah gagal memenangkan dua game pertama, PSM berhasil menyisihkan dua game terakhirnya dengan kemenangan.

Teranyar, PSM meraih kemenangan penting dalam laga akbar melawan Persib Bandung pada laga kandang pekan keempat Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, akhir pekan lalu.

PSM menang dengan skor 4-2, dua pemain muda juga tampil dan menyumbang gol.

Pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares senang pemain muda yang diyakininya bisa menjawab kepercayaan tersebut.

Ada Victor Dethan, pemain jebolan akademi PSM yang baru berusia 19 tahun dan berhasil mencetak gol ke gawang Persib. Begitu pula supersub Andy Harjito yang menaklukkan kiper Teja Paku Alam.

“Saya tidak bisa berkata banyak. Tapi Victor, pemain muda, dia bermain bagus dan banyak pemain dari akademi yang bisa bermain. Saya senang dengan ini,” ujar Bernardo Tavares seperti dimuat di laman LIB, Senin (24/7).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. (dok.LIB)

Gol Dethan ke gawang Persib tentu bisa membuatnya semakin percaya diri. Sang winger mengaku senang bisa dipercaya sang pelatih.

Pemain kelahiran Kanada itu juga berterima kasih atas kepercayaan tersebut dan bertekad untuk lebih baik lagi ke depannya.

“Saya bersyukur PSM Makassar mendapat tiga poin. Saya berterima kasih kepada para pelatih, rekan setim yang telah bekerja keras dan para suporter yang datang ke stadion dan mereka yang mendukung dari rumah,” ujar Victor Dethan.

“Saya hanya mencoba mengikuti instruksi pelatih dan bekerja keras dalam latihan. Saat dipercaya start, saya coba tampil 100 persen. Kalau tidak (bermain) tidak masalah karena pemain lain juga memberikan 100 persen untuk tim,” ujarnya.