Syahnaz Sadiqah Dihujat Tak Tahu Malu karena Video Joget, Amy Qanita: Ini Risiko – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amy Qanita buka-bukaan soal video dance dua putrinya, Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad yang viral di media sosial belakangan ini. Dia mencontohkan, video itu adalah video lama, jauh sebelum sang putri terkena skandal perselingkuhan.

“Sebenarnya TikTok itu dua tahun lalu, mereka juga memasangnya di TikTok mereka dua tahun lalu,” kata Amy Qanita mengutip YouTube Indosiar, Senin (24/7/2023).

Tanpa sepengetahuan Syahnaz Sadiqah, seseorang yang tidak bertanggung jawab mengunggahnya kembali dan menjadi viral.

“Ada yang baru-baru ini memposting tapi akun itu bukan akun Nisya (atau milik) Nanas, itu akun palsu. Jadi seolah-olah dalam situasi ini anak-anak saya tidak punya empati,” katanya.

Beredarnya konten tarian tersebut tentu membuat netizen geram dengan kelakuan Syahnaz Sadiqah. Pasalnya, Syanaz dianggap tak tahu malu di tengah skandal tersebut.

Soal itu, Amy Qanita pun menjawab. “Sebenarnya enggak. Banyak netizen yang menilai, menghina semua hakim, tapi itu hak mereka. Ya, ini resiko dari seseorang yang dikenal publik,” ujarnya.

Amy Qanita menganggap perselingkuhan Syahnaz Sadiqah sebagai ujian dan berharap putrinya tidak mengulanginya lagi.

Sebelumnya diberitakan, istri Rendy Kjaernet, Lady Nayoan, mengungkap perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Setelah menghilang, Rendy akhirnya muncul dan mengakui semua cerita istrinya.

Sedangkan Syahnaz Sadiqah awalnya terkesan tidak terjadi apa-apa. Hal ini membuat netizen marah dan meminta penjelasan.

Meski akhirnya Syahnaz mengklarifikasi dengan suaminya, Jeje Govinda, publik masih belum puas.