Namanya Sering Salah Disebut Orang, Vidi Aldiano Ganti Nama Panggung Jadi VIDI – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vidi Aldiano memutuskan untuk mengganti nama panggungnya menjadi Vidi. Nama ini diumumkan suami Sheila Dara Aisha itu bersamaan dengan perilisan single comeback bertajuk “wu at?”.

Saat ditanya alasannya mengganti nama panggung, Vidi Aldiano mengaku ingin lebih sederhana. Selain itu, nama aslinya juga sering salah diucapkan oleh orang lain.

“Oke, alasan sebenarnya itu cukup mudah, karena saya ingin Hanya. Dan Vidi akan menjadi brand yang mudah ditemukan orang, karena banyak orang yang salah menyebutnya, jadi Aldino, Alidano, terserah. Jadi mudahkan saja, Vidi Hanya,” kata Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023).

Selain ingin namanya lebih sederhana, pelantun “Status Palsu” itu juga menginginkan image baru kemunculan kembalikali ini. Ia merasa nama Vidi Aldiano adalah gambaran dirinya sebagai seorang musisi seutuhnya, namun sejak mewabahnya identitasnya mulai banyak berubah.

Selain itu, Vidi juga menyasar pasar internasional dengan nama sederhana tersebut. Ia berharap namanya dikenal dan diterima oleh penggemarnya di luar negeri.

“Penampilan baru, kemunculan kembali 2023 yang saya inginkan bab baru. Dan karena di masa pandemi, identitas saya mulai berubah menjadi bukan sekadar musisi, jadi saya ingin sesuatu yang segar, kata Vidi Aldiano.

“Jadi menurutmu apa yang bisa membuatnya segar? Salah satunya karena aku ingin mengganti brandku dengan memasang nama Aldiano jadi hanya Vidi. Salah satu alasannya adalah nama brand ini lebih mudah diucapkan orang. Itu Bukan hanya orang Indonesia, target pasarnya global,” lanjutnya.

Di sisi lain, Vidi Aldiano baru saja merilis single baru berjudul “wu at?”. Lagu yang dirilis pada 27 September ini bercerita tentang seorang kekasih yang selalu mencari pasangannya.