Tumbangkan Tim Lokal, Timnas Indonesia U-17 Lanjutkan Tren Positif di Jerman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Timnas U-17 Indonesia yang tengah berlatih di training camp (TC) alias pemusatan latihan di Jerman melanjutkan tren positif dengan memenangi laga uji coba ketiga.

Skuatnas U-17 Indonesia berhasil mengalahkan tim lokal, VFL Osnabruerck U-19 dengan skor 2-1 di Sportplatz SW Osterfeine, Damme, Jumat (6/10) WIB.

Gol yang dicetak Ji Da Bin dan Muhammad Aulia Rahman mengantarkan Timnas U-17 meraih kemenangan yang sekaligus menjadi kemenangan kedua tim Bima setelah sebelumnya mengalahkan Belia SC Paderborn (U-17 dan U-19) dengan skor. 1-0, Senin (2/10).

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol pertama saya untuk Indonesia. Untuk pertandingan hari ini saya cukup puas, kata Muhammad Aulia Rahman usai mencetak gol, dikutip dari Antara, Kamis (6/10).

Ji Da Bin membuka gol pertama Indonesia di laga ini lewat tendangan indahnya pada menit ke-42. Indonesia memimpin 1-0 di babak pertama.

Indonesia kemudian mengawali babak kedua dengan lebih percaya diri membangun serangan dan beberapa kali Iqbal Dwijangge dan kawan-kawan mampu melancarkan serangan, namun masih menemui jalan buntu.

Gol kedua yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba pada menit ke-80. Muhammad Aulia Rahman mencetak gol usai memanfaatkan kesalahan lawan. Indonesia pun menang 2-0.

Namun, pada menit ke-90 Indonesia kalah. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertandingan berakhir.