Namanya Dicatut untuk Menipu, Raffi Ahmad Murah Hati Tetap Beri Bantuan untuk Artis Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Menjadi salah satu selebriti bergelar Sultan tak membuat Raffi Ahmad melupakan dirinya. Presenter kondang ini sebenarnya rendah hati terhadap orang lain.

Tak terhitung banyaknya teman selebriti Raffi Ahmad yang mengaku terbantu oleh suami Nagita Slavina. Nominal yang diberikan pun tidak main-main, mencapai puluhan juta.

Kebaikan Raffi Ahmad juga terlihat tak hanya kepada para selebritis yang sedang mengalami kendala keuangan. Ia juga membantu selebriti lain yang mempunyai masalah dengannya.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pengusaha ternama dan seleb Instagram, Marissya Icha. Saat menjenguk Medina Zein di Lapas Pondok Bambu beberapa waktu lalu, perempuan yang akrab disapa Ibu Peri Peri itu membeberkan perbuatan baik yang dilakukan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

Ia menjelaskan, Raffi Ahmad masih diam-diam memberikan bantuan kepada Medina Zein, terutama terkait urusan keuangan.

Bisa kasih tahu siapa yang ke sana untuk Medina, ternyata MasyaAllah ada Raffi ya Raffi Ahmad, kata Marissya Icha seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/1/2024).

Marissya Icha juga mengungkapkan, dukungan yang diberikan tidak hanya bersifat finansial. Ada pula bantuan non-materi yang diberikan berupa dukungan dan semangat dari Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ternyata selalu membantu dan memberikan bantuan, dukungan, baik materi maupun segalanya untuk Median, jelas Marissya Icha.

Tentunya bantuan yang diberikan Raffi Ahmad kepada Marissya Icha nampaknya merupakan bentuk kemurahan hati yang nyata bagi ayah dua anak ini.

Pasalnya Raffi Ahmad sendiri sempat bermasalah dengan Medina Zein. Pasalnya, wanita berhijab tersebut telah menggunakan namanya terkait kasus penipuan.

Kolase foto Raffi Ahmad dan Medina Zein (Instagram/@raffinagita1717 dan /@medinazein)
Kolase foto Raffi Ahmad dan Medina Zein (Instagram/@raffinagita1717 dan /@medinazein)

Nama Raffi Ahmad digunakan untuk menipu korban Medina Zein. Wanita pemilik label fesyen itu mengirimkan bukti percakapan dirinya dengan sosok mirip Raffi Ahmad.

Medina Zein bukan satu-satunya selebriti yang ditolong Raffi Ahmad. Meski tak pernah sesumbar, namun kebaikan Raffi Ahmad diungkap teman-temannya.

Misalnya Marshel Widianto, Jessica Iskandar, Allahyarham Sapri, Marshanda, Aris Idol, dan masih banyak lainnya.