Muhammad Sihran Semangat Lebih Tinggi Kembali Berlatih bersama Borneo FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Winger Borneo FC Muhammad Sihran mengaku senang bisa kembali berlatih bersama skuad Pesut Etam yang kini tengah menjalani pemusatan latihan saat jeda kompetisi BRI Liga 1.

Dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Senin, Borneo FC diketahui menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta mulai Rabu (3/1) lalu hingga awal Februari.

Sihran mengatakan, kondisi tim saat ini secara keseluruhan sangat baik dan dalam beberapa hari terakhir seluruh pemain sudah kembali beradaptasi dengan program peningkatan fisik yang diberikan tim pelatih.

Ia menjelaskan, selama libur latihan dirinya dan pemain lainnya diberikan program latihan mandiri. Namun yang namanya Sihran semuanya berbeda sekali, ketika para pemain berkumpul seperti di Yogyakarta seperti sekarang.

“Setelah dua minggu tidak latihan bersama, kini kami berkumpul lagi dan semua terlihat sangat bahagia. Karena sudah lama kami tidak bertemu,” kata Sihran.

“Semangat latihan lebih tinggi jika kita melakukannya bersama-sama seperti sekarang. Ini jelas sangat baik untuk kita dalam latihan dan tentunya untuk pertandingan nanti,” lanjutnya.

Sihran melanjutkan, dirinya sudah fokus menatap pekan ke-24 Liga 1 Indonesia melawan Persija Jakarta meski digelar pada 6 Februari 2024.

Dikatakannya, laga melawan Persija Jakarta pasti akan berjalan seru karena merupakan laga pertama setelah jeda panjang, dan tim Harimau Kemayoran merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 2023/24.

Makanya kami sangat fokus latihan sekarang, sebelum laga melawan Persija. Masih ada waktu sebulan, tapi kami harus bersiap dari sekarang, jelas Sihran.

Borneo FC kini melanjutkan persiapan untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia dan saat ini menduduki peringkat pertama klasemen dengan 51 poin dari 23 pertandingan.