Naik Ring Tinju, Adhisty Zara Susul Jefri Nichol dan El Rumi Bertarung di Superstar Knockout – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dua artis tarung baru telah diperkenalkan jelang Superstar Knockout pada 17 November 2023. Setelah Jefri Nichol dan El Rumi, Superstar Knockout akan menghadirkan Adhisty Zara vs Lula Lahfah.

Adhisty Zara menerima tawaran bertanding tinju di ring Superstar Knockout karena ingin merasakan olahraga ekstrim. Dalam kelakarnya, Zara pun mengaku ingin melampiaskan amarahnya pada seseorang.

“Selain tidak mau melewatkan kesempatan, saya juga ingin membunuh orang,” kata Adhisty Zara dalam sesi jumpa pers kedua Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Adhisty Zara tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan laga tinju tersebut. Namun Zara sesumbar masih bisa menang karena hanya melawan Lula Lahfah.

Adhisty Zara dan Lula Lahfah dalam sesi konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)

“Persiapannya sejujurnya tidak memakan waktu lama seperti yang lain. Tapi saya yakin Anda akan menang. “Kalau lawannya Lula, jangan takut tersingkir,” kata Adhisty Zara.

Senada dengan Adhisty Zara, ajang Superstar Knockout juga menjadi ajang pembuktian bagi Lula Lahfah apakah dirinya pantas terjun ke olahraga berat seperti tinju. Ia tak berpikir dua kali saat diminta mengikuti acara tersebut.

“Saya hanya ingin menantang diri saya sendiri. “Misalnya ada benjolan, tinggal diobati lagi,” kata Lula Lahfah.

Adhisty Zara dan Lula Lahfah dalam sesi konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023).  (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)
Adhisty Zara dan Lula Lahfah dalam sesi konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)

Lula Lahfah pun mengungkapkan optimismenya jelang laga tinju melawan Adhisty Zara. Di mata Lula, Zara hanyalah gadis lemah yang bisa dikalahkan dengan mudah.

“Kebetulan, melawan Zara. “Lesu sepertinya,” kata Lula Lahfah.

Dipromosikan oleh RANS Sportstainment, Sens Entertainment dan Kite Entertainment, pertarungan artis bergengsi di ring tinju Superstar Knockout akan digelar di Dataran Mahaka, Kelapa Gading, Jakarta.