Naik Haji Tahun Ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berangkat Tanpa Antre? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menunaikan ibadah haji bersama keluarga tahun ini. Pasangan itu juga mengajak beberapa karyawan yang telah bekerja bersama mereka selama bertahun-tahun untuk menunaikan ibadah haji bersama.

“Alhamdulillah hari ini saya coba lagi, insyaallah kemarin mau haji tiba-tiba ada jalan. Insyaallah semua sudah diurus, saya sudah menunaikan ibadah haji,” kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment. , Minggu (28/5/2023) ).

“Tahun lalu seharusnya saya keluar tapi tidak bisa. Dua tahun terakhir sama saja. Jadi selama hampir lima tahun berturut-turut, haji selalu gagal. Umrah diulang-ulang,” lanjut sang ayah. dari dua anak.

Nagita Slavina mohon doanya agar perjalanan mereka ke Tanah Suci menunaikan rukun Islam yang kelima juga berjalan dengan lancar.

“Jadi bismillah, persiapan haji sudah selesai. Doakan saya, Raffi dan seluruh keluarga lancar (haji). Mohon doanya,” ujar artis yang akrab disapa Mama Gigi itu.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa keluarganya menunaikan ibadah haji tanpa biaya pribadi, sama seperti setiap kali umrah. Netizen menduga Raffi langsung naik haji tanpa harus antre.

“Enak, rasanya tidak perlu antri untuk naik haji. Mama dan papa masih menunggu sampai sekarang,” komentar akun @kiyo.

“Kemarin saya baru daftar haji tahun 2023 menunggu giliran 21 tahun ke depan,” tambah akun @suci_ramadani5648.

“Di kabupaten saya antrean haji sekarang sudah 32 tahun,” kata akun @lestaridwilestari2.

Untuk ziarah kali ini, Raffi dan Nagita tidak membawa kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Alasannya karena mereka belum diperbolehkan menunaikan ibadah haji.

Kontributor: Chusnul Chotimah