Nagita Slavina Disebut Sombong, Raffi Ahmad Bilang Begini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Raffi Ahmad buka-bukaan soal Nagita Slavina yang dicap sombong oleh netizen karena dianggap tidak ramah terhadap penggemar. Raffi Ahmad menuturkan, nasib serupa juga dialaminya.

Ya, saya dan jurnalis sering dibilang sombong sekali, kata Raffi Ahmad sederhana seperti dilihat Intens Investigasi, Minggu (1/10/23).

Raffi Ahmad enggan berkomentar lebih jauh terkait hal tersebut. Ia tampak berjalan cepat meninggalkan para wartawan yang mengejarnya.

Seperti diketahui, baru-baru ini Nagita Slavina mendapat predikat membanggakan dari warganet. Pasalnya, istri Raffi Ahmad dinilai tidak ramah terhadap penggemar.

Saat itu, ada sejumlah penggemar yang menunggu cukup lama untuk menyapa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Saat sang idola datang, fans menyapa Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Ka Gigi, aku sudah menunggu lama,” ujar seseorang dalam video yang viral di media sosial.

Namun dalam video tersebut, hanya Raffi Ahmad yang tampil ramah dan memberikan respon kepada para penggemar. Sementara Nagita Slavina hanya tersenyum kecil dan melanjutkan perjalanannya seolah tak peduli.

Nagita Slavina pun tak membalas sapaan para penggemarnya dengan sepatah kata pun. Tak heran, netizen pun mencap Nagita Slavina sebagai artis yang sombong.

Selain itu, sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dicap sombong oleh netizen karena tidak berdiri saat diajak bertemu oleh selebriti Korea.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat sedang makan. Kemudian mereka berdua didekati oleh seorang selebriti Korea yang ingin saling mengenal.

Meski ditanggapi hangat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap dianggap sombong karena tak mau beranjak dari kursinya.