Giallorossi Menang 2-0, Romelu Lukaku Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – AS Roma mendulang tiga poin usai mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 pada laga pekan ketujuh Serie A 2023/2024 di Olimpico, Senin (10/2/2023) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Romelu Lukaku mencetak gol pembuka AS Roma. Sedangkan gol kedua I Giallorossi disumbangkan oleh Lorenzo Pellegrini.

Hasil ini membuat AS Roma naik ke peringkat 12 klasemen Serie A 2023/2024 dengan raihan 8 poin dari tujuh laga dan. Sedangkan Frosinone masih berada di posisi 10 dengan 9 poin.

Di awal laga, AS Roma mencoba menekan. Namun Frosinone mendapat peluang emas lebih dulu melalui striker Cuni namun masih belum mencetak gol pada menit ke-17.

Namun, Roma akhirnya mencetak gol pada menit ke-21. Dybala melewati Romelu Lukaku di kotak penalti dan membobol gawang lawan melalui tembakan kaki kiri. 1-0 untuk Roma.

Frosinone mencoba membalas melalui Cuni pada menit ke-26. Ia melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti namun bola masih kembali meleset ke sisi kiri gawang.

Sementara itu, Roma kemudian mendapat peluang lewat tendangan keras Lukaku di kotak penalti. Namun bola masih bisa diblok kiper Frosinone.

Setelah itu, Frosinone memberikan masalah kepada AS Roma. Namun hingga babak pertama belum ada gol yang tercipta dan skor tetap bertahan 1-0 untuk Roma.

Di babak kedua, kedua tim melakukan serangan yang sama. Peluang Roma lewat tendangan Bove dari dalam kotak penalti masih bisa dibalas Turati pada menit ke-60.

Pelatih Jose Mourinho akhirnya melakukan perubahan. Upaya ini membuahkan hasil setelah Roma mencetak gol melalui Lorenzo Pellegrini pada menit ke-83.