Cesen Jadi Sensitif dan Baperan Saat Hamil Kedua, Marshel Widianto Lebih Sering Mengalah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 kembali menjadi perbincangan setelah komika mengumumkan kehamilan kedua istrinya.

Baru-baru ini, Marshel Widianto menyuruh istrinya untuk lebih sensitif dan emosional selama hamil. Apalagi, untuk saat ini Cesen masih mengasuh anak pertamanya yang masih kecil.

Iya, aku mulai sensitif, aku hamil, kata Marshel Widianto dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi baru-baru ini.

“Habis itu harus ngurus anak pertama juga, mood swing gitu, wajar kalau baby blues,” sambung Marshel Widianto.

Namun untuk mengatasinya, ayah satu anak ini berusaha selalu berada di rumah menemani Cesen. Meski lelah sepulang kerja, ia tetap berusaha bermain dengan anak-anaknya secara bergiliran bersama istrinya.

“Sebagai seorang suami, saya juga harus mengutamakan diri sendiri dan tahu apa yang terjadi. Jadi seperti membagi waktu dan setelah bekerja, yang biasanya sebelum melahirkan, saya tidur atau mungkin bermain,” ujarnya.

“Ya, sekarang kita main bersama keluarga dulu, jangan lama-lama main di luar,” lanjutnya.

Lebih lanjut, komedian berusia 27 tahun ini memiliki prinsip pengertian dan mengalah pada istrinya. Begitu pula dengan Cesen.

“Saya mengalah, istri saya juga mengalah, keduanya mengalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Cesen melalui unggahan Instagramnya menyindir Marshel Widianto yang kerap pulang larut malam.

Tak lama kemudian, Marshel Widianto tampak membalas cuitan sang istri melalui video yang mengisyaratkan alasan dirinya terlambat pulang karena pekerjaan.