Comeback, Atletico Madrid Tekuk Cadiz 3-2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atletico Madrid meraih poin penuh usai mampu mengalahkan Cadiz dengan skor 3-2 dalam laga berturut-turut Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (2/10/2023) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Cadiz unggul dua gol melalui Lucas Pires dan Roger Marti. Namun Atletico Madrid mampu bangkit berkat gol Nahuel Molina dan dua gol Angel Correa.

Hasil ini membuat Atletico naik ke peringkat keempat klasemen Liga Spanyol dengan 16 poin. Sedangkan Cadiz berada di posisi ke-12 dengan 9 poin.

Tuan rumah berusaha menebar ancaman di awal pertandingan. Namun gawang Atletico kebobolan lebih dulu pada menit ke-12 saat Lucas Pires menyelesaikan assist Chris Ramos. Cadiz memimpin 1-0.

Cadiz terus menekan dan mampu memperbesar kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-27. Roger Martí berhasil menembus gawang Jan Oblak dengan tendangan kaki kanannya.

Atletico bangkit dan memperkecil skor menjadi 1-2 pada menit ke-32. Angel Correa mencetak gol melalui sundulan umpan Cesar Azpilicueta dan skor bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Atletico bergerak cepat. Gol penyeimbang akhirnya tercipta pada menit ke-46 melalui Nahuel Molina dan membuat skor menjadi 2-2.

Atletico meningkatkan serangannya. Pada menit ke-66, Atletico akhirnya berhasil unggul 3-2 pada menit ke-66. Correa mencetak dua gol setelah menerima assist dari Saul Niguez.

Tuan rumah terus menekan namun peluang Antoine Griezmann pada menit ke-77 masih melebar. Skor 3-2 untuk Atletico Madrid hingga akhir pertandingan.

Berbaris: