Nagita Slavina dan Caca Tengker Bakal Dipolisikan Ayah Kandung, Ada Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker, diancam akan dilaporkan ke polisi oleh ayah kandungnya, Gideon Tengker. Sebab, kedua gadis tersebut diduga terseret ke dalamnya Kasus penyitaan properti Gono seperti ini Gideon Tengker dan Rieta Amilia.

Hal itu diungkapkan Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker usai sidang aset gono-gini yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Cuek Saat Gideon Marah di Hari Ulang Tahunnya, Nagita Slavina Diminta Hormati Orangtuanya

Gideon Tengker dan pengacaranya, Erles Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2023) [Pahami.id/Tiara Rosana]

Erles Rareral mengatakan, pihaknya akan melaporkan tiga orang ke Bareskrim Mabes Polri, yakni Rieta Amilia Beta, Nagita Slavina, dan Caca Tengker.

“Kami sangat mencurigai Rieta Amalia Beta, Caca Tengker dan Gigi. Ketiga orang ini akan kami laporkan kembali ke penyidikan pidana,” kata Erles Rareral di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2023).

BACA JUGA: Ulang Tahun, Gideon Tengker Sedih Akui Nagita Slavina-Raffi Ahmad Tak Datang Ucapkan Selamat

Pelaporan tersebut terkait dugaan aset berupa aset tanah atau bangunan di Bali dan surat ‘sakti’.

Pasalnya, dalam surat tersebut disebutkan bahwa Rieta Amilia telah menceraikan Gideon Tengker, tanpa Gideon sendiri sadari.

Kami juga akan melaporkan kembali dugaan adanya surat ajaib yang digunakan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk menceraikan Gideon Tengker, kata Erles Rareral.

Bagaimana mungkin surat itu bisa disahkan padahal Paman Gideon belum pernah bertemu dengan siapa pun dan belum pernah mengadakan perjanjian dengan siapa pun, lanjutnya.

Profil Gideon Tengker (Instagram/@gideonljtengker)
Profil Gideon Tengker (Instagram/@gideonljtengker)

Dan diduga kuat keterlibatan Nagita Slavina dan Caca Tengker sebagai orang yang menyampaikan surat tersebut.

“Caca dan Gigi yang mengantarkan suratnya,” kata Erles.

Meski ditanya lebih lanjut soal bukti pemalsuan surat, Erles Rareral belum mau membeberkannya kepada awak media. Dia ingin segera menyerahkan berkas terkait kepada Bareskrim secepatnya.

Di sisi lain, Rieta Amilia bungkam soal hal tersebut. Sejak isu kekayaan pertama kali diberitakan, ibu dua anak ini sepertinya tak pernah mau mengatasinya. Dia tidak pernah datang ke pengadilan.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Caca Tengker belum memberikan masukan terkait hal tersebut. Raffi Ahmad pun hanya sempat memohon doa terkait kasus yang dihadapi keluarganya.