Nagita Slavina Bingung Soal Jodoh Rafathar dan Rayyanza: Siapa yang Mau? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dikaruniai dua putra, Nagita Slavina bingung dengan jodoh putranya. Meski masih muda, istri Raffi Ahmad rupanya sudah memikirkan masa depan Rafathar dan Rayyanza, termasuk pernikahan.

Dalam podcast Bundliftainment, Nagita Slavina tiba-tiba menyinggung hubungan kedua putranya. Ia khawatir Rafathar dan Rayyanza tidak akan menemukan pasangan di kemudian hari.

“Siapa yang mau Rafathar dan Rayyanza, siapa yang mau?” tanya Nagita Slavina sambil tertawa seperti dikutip dari channel YouTube Bundlifetainment pada Kamis (14/4/2023).

Potret Rafathar dan Rayyanza (instagram/@raffinagita1717)

Pertanyaan tak terduga ini mengejutkan kedua bintang tamu yang hadir. Baik Dwi Handa maupun Mira Agile ragu-ragu sejenak sebelum berkata ‘Aku mau’ berbarengan.

Hal ini membuat Nagita Slavina senang karena tak menutup kemungkinan jodoh kedua anaknya itu bisa datang dari teman sekelasnya.

“Berarti sekali, jadi Rafathar Rayyanza (dengan tenang) punya banyak teman sama anak mama,” candanya sambil tertawa.

Sementara itu, Dwi Handa melalui akun Twitter pribadinya mengungkap reaksinya mendengar obrolan tak terduga Nagita Slavina. Ia mengaku tak menyangka wanita berjuluk Sultan Andara itu bercanda soal perjodohan putranya.

Tweet Tangan Ganda (twitter)
Tweet Tangan Ganda (twitter)

“Waktu aku diundang jadi pembicara di BUNDlifetainment, Gigi nanya ‘siapa yang mau sama Rafatar atau Rayanza’. Saking terkejutnya aku sampai bingung menjawab. YAKALI, Enggak mau,” cuit Dwi Handa. .

Alhasil, cuitan tersebut menuai beragam komentar dari warganet.

“Ma Gigi kalau ngomong begitu, sadar nggak? Anakmu idaman semua orang. Siapa sih yang tak mau jadi panglima atau Allahuakbar kaya gila,” jawab seorang warganet.

“Tidak perlu bertanya, langsung saja antri di Andara,” lelucon netizen lainnya. “Oh, itu pertanyaan yang mudah sekali dijawab, Mawik,” memukul netizen yang berbeda.