Lagi Dekat, Apa yang Sudah Dilakukan Fuji dan Asnawi Mangkualam? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar hangat terkait kedekatan Fujianti Utami dan Asnawi Mangkualam belakangan ini menjadi sorotan publik. Meski awalnya merahasiakan hubungan mereka, namun video yang memperlihatkan kedekatan mereka viral di berbagai media sosial.

Tentu saja hal ini tidak bisa lepas dari perhatian masyarakat. Namun ayah Fujianti, Haji Faisal, tampaknya belum memberikan izin resmi terkait hubungan istimewa yang terjalin antara putrinya dan Asnawi Mangkualam.

Apa sebenarnya dampak hubungan Fuji dan Asnawi Mangkualam?

Simak 6 fakta menarik berikut ini yang akan mengungkap lebih detail kedekatan mereka:

1. Mengenal satu sama lain saat menghadiri pernikahan Azizah Arhan

Kedekatan Fuji dan Asnawi Mangkualam terlihat saat keduanya menghadiri acara pernikahan selebgram Azizah Salsha dengan pemain Garuda Muda, Arhan Pratama, pada Minggu, 20 Agustus 2023 yang berlangsung di Tokyo, Jepang.

Fuji yang diundang sebagai pengiring pengantin aktif membagikan momen bahagia mereka di Instagram pribadinya. Salah satu sahabat Fuji, Yoriko Angeline pun turut serta dalam perayaan tersebut dan mengunggah foto Fuji dan Asnawi di akun Instagram miliknya.

2. Pacaran oleh Netizen

Sontak, unggahan Instagram Story Yoriko Angeline menjadi viral. Banyak netizen yang membandingkan Fuji dan Asnawi karena merasa keduanya cocok.

Meski begitu, Fuji dan Asnawi tetap memilih tak memberikan tanggapan apapun terkait pertandingan yang dihebohkan netizen tersebut.