Keluarga Tuhan di Jember Pastikan Ikut Pemilu 2024, Netizen: Menolak Keesaan! – Berita Jatim

by
Keluarga Tuhan di Jember Pastikan Ikut Pemilu 2024, Netizen: Menolak Keesaan!

Pahami.id – Keluarga Dewa di Jember pasti akan mengikuti pemilu 2024 mendatang. Kelima anggota keluarga bernama ‘Tuhan’ itu resmi terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap atau DPT setempat.

Tweet tentang keluarga Allah di Jember ini pertama kali diunggah oleh akun @_devalo beberapa waktu lalu. Dalam cuitannya, ia mengunggah daftar peserta pemilu 2024.

Terlihat dari daftarnya, Keluarga Tuhan di Jember dipastikan akan mengikuti pemilu 2024 mendatang. Masing-masing peserta pemilu ini berasal dari desa yang berbeda-beda.

Desa-desa tersebut antara lain Desa Tutul, Kecamatan Balung, Desa Pringgowirawan, Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru, Kecamatan Slawu, Kecamatan Patrang, Desa Kemuninglor dan Kecamatan Arjasa.

Berdasarkan informasi yang tersebar, keluarga Dewa di Jember terdaftar di TPS 22 Desa Tutul, Kecamatan Balung, TPS 19 Desa Pringgowirawan, dan TPS 12 Desa Karangbayat, Kecamatan Sumberbaru.

Keluarga Tuhan di Jember akan mengikuti Pemilu 2024. (twitter/_devalo)

Tak hanya itu, ada juga yang terdaftar di TPS 12, Kampung Slawu, Kecamatan Patrang dan TPS 13, Kampung Kemuninglor, Kecamatan Arjasa.

Di Twitter, setelah cuitan @_devalo viral, banyak netizen yang melontarkan komentar lucu terkait pemberitaan Keluarga Dewa di Jember yang akan mengikuti pemilu 2024 mendatang.

Hanya petugas TPS yang bisa memanggil Tuhanbalasan netizen.

Maksud kalimat ‘Tuhan itu satu, kita berbeda’ salah kan?” komentar akun lain.

Tolak serikat pekerjakata netizen.

Bagaimana perasaan orang tuanya sebagai penguasa alam semesta ketika memberikan nama ini kepada anaknya?” tulis akun lain sebagai jawabannya.