Muzdalifah Mantan Istri Nassar Jualan Bawang Goreng, Harganya Dikritik Tak Masuk Akal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Indonesia dikritik karena berjualan di TikTok. Salah satunya Muzdalifah, mantan istri Nassar yang belakangan menjadi perbincangan hangat karena berjualan bawang goreng.

Sebelumnya, Muzdalifah diduga bangkrut karena menjual tisu di TikTok. Namun kabar tersebut dibantah istri Fadel Islami. Ia mengungkapkan alasannya menjual kebutuhan sehari-hari adalah untuk bersenang-senang.

Keisengan Muzdalifah rupanya berlangsung lama. Selain tisu, ia kini menjual bawang goreng yang dikemas dalam toples 200-250 gram.

“Sudah tidak cantik lagi, enak, murah dan ceria murce,” kata Muzdalifah sambil mempromosikan produknya di akun TikTok @muzdalifahnurahma.

Harga bawang goreng yang dijual Muzdalifah cukup murah yakni Rp 35 ribu untuk tiga toples. Hal ini sontak membuat warganet kaget karena harganya yang dinilai terlalu murah.

Warganet mengkritik Muzdalifah yang menjual barang dengan harga tidak masuk akal yang menurut mereka dapat merusak harga pasaran.

Potret Muzdalifah Menangani Barang di Gudang. (TikTok/muzdalifahnurahma)

“Bagaimana kamu bisa menjualnya semurah itu?” komentar akun @forverserein.

“Biasa saja mencari yang murah tapi jangan sampai merusak harga pasaran,” imbuh akun @didepancangkir.

“Harganya sungguh tidak masuk akal,” kata akun @arinaristia.

“Bener bawang gorengnya? Atau campur? Murah banget. Aku malah nggak beli karena curiga,” tulis akun @CorryLauraS.

Namun menurut sebagian warganet, harga yang ditawarkan Muzdalifah masih wajar karena bawang tersebut juga memiliki kualitas yang berbeda.

Kontributor: Chusnul Chotimah