Mutia Ayu Akhirnya Ungkap Wajah Gewa, Kecantikan Putri Glenn Fredly Pun Panen Pujian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putra pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamaim Latuihamallo kini berusia tiga tahun. Namun selama ini Mutia selalu merahasiakan wajah sang putri.

Kali ini, Mutia Ayu akhirnya mengungkap wajah Gewa. Sebenarnya Mutia sering mengunggah momen bersama sang putri, namun wajah sang putri selalu disembunyikan.

Namun kali ini, Mutia Ayu dengan gembira mengunggah wajah Gewan tanpa stiker meski masih bertopeng, dalam video yang diunggah di Instagram, Senin (27/3/2023).

Dalam keterangannya, ia bercerita tentang sikap putrinya yang sangat senang bersekolah. Yang pasti, dalam video tersebut Gewa terlihat begitu bersemangat dan bahagia saat berada di sekolah karena bertemu dengan teman-temannya.

“Sekitar dua minggu libur sekolah, Gewa selalu bertanya, ‘Bu, aku mau sekolah, kangen guru dan teman-teman’. Jadi hari ini Gewa akhirnya bisa sekolah lagi, dan dia sangat senang dan bahagia. Ah Gewa aku bangga padamu,” tulis Mutia Ayu dalam postingannya, Senin (27/3/2023).

Mutia Ayu dan Gewa. [Instagram]

Dalam video yang dibagikan, Mutia Ayu memperlihatkan potret Gewa dengan lebih jelas. Ia tampak mengenakan seragam sekolah namun masih mengenakan masker.

Rambut Gewa yang pendek dan keriting diberi jepitan bunga yang membuatnya begitu imut dan manis. Topeng kain yang ia kenakan juga memiliki gambar karakternya.

Gara-gara video itu, netizen mengaku sedikit lega akhirnya bisa melihat wajah Gewa yang selama ini disembunyikan dari publik.

“Hai anak cantik, akhirnya kamu bisa melihat Gewa. GBU cantik,” kata seorang warganet.

“Akhirnya aku bisa melihat wajah Gewa yang cantik, kamu cantik seperti ibu Mutia, manis seperti Papi Glenn. Sehat selalu Gewa, Tuhan memberkati anak sekolahmu,” komentar lain.

“Walaupun pakai masker, Cik Gewa terlihat manis, sehat ya sayang,” kata netizen lain dengan nada menyanjung.

“Gewa ternyata cantik banget, perpaduan wajah Ambon dan Sunda,” Netizen menambahkan lagi.

“Aduh cantik banget, aku baru tahu soal ini, aku suka rambut keriting,” kata netizen lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah