Ferry Irawan Ancam Venna Melinda, Cek Fakta Nassar Meninggal Dunia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ferry Irawan akhirnya menjalani sidang perdana kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur, Senin (27/3/2023).

Dalam sidang yang beragendakan pembacaan tuntutan tersebut, Ferry Irawan hadir didampingi kuasa hukumnya, Jefrry Simatupang. Sedangkan Venna sebagai jurnalis tidak hadir. Karena ketidakhadiran Venna, pengacara Ferry mengancam ibunda Verrell Bramasta.

Usai sidang, Ferry Irawan menyempatkan diri untuk diwawancarai wartawan. Di sana, aktor berusia 45 tahun itu mengaku tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu, Ferry Irawa juga tidak bersedia ditahan. Dia merasa penangkapannya karena sistem yang dipaksakan.

Feri Irawan pun mengaku selama ini bungkam karena tak mau mengungkapkan aib pernikahannya.

Sidang perdana kasus KDRT Feri Irawan menjadi salah satu pilihan berita hiburan Pahami.id sepanjang Senin (27/3/2023). Selain itu, kami juga telah mengumpulkan berita-berita pilihan lainnya yang tidak kalah menarik.

Apa kabar, baca selengkapnya di sini:

1. Mutia Ayu akhirnya mengungkap wajah Gewa, kecantikan Putri Glenn Fredly pun menuai pujian

Mutia Ayu dan Gewa. [Instagram]

Putra pasangan Glenn Fredly dan Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamaim Latuihamallo kini berusia tiga tahun. Namun selama ini Mutia selalu merahasiakan wajah sang putri.

Kali ini, Mutia Ayu akhirnya mengungkap wajah Gewa. Sebenarnya Mutia sering mengunggah momen bersama sang putri, namun wajah sang putri selalu disembunyikan.

Baca selengkapnya

2. Feri Irawan merasa dikhianati Venna Melinda untuk merebut kursi dewan

Irawan Ferry (Instagram/@ferryirawanreal)
Irawan Ferry (Instagram/@ferryirawanreal)

Ferry Irawan menjalani sidang perdana kasus KDRT pada Senin (27/3/2023). Sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Kediri, Jawa Timur itu tidak dihadiri Venna Melinda selaku istri Ferry sekaligus wartawan.

Feri Irawan terlihat mengenakan jaket dan topi berwarna jingga. Sebelum sidang, Ferry kembali menegaskan dirinya bukan pelaku kekerasan dalam rumah tangga.

Baca selengkapnya

3. Cek Fakta: Nassar Meninggal Setelah Jatuh Di Kamar Mandi

Raja Nassar sakit (Instagram/@kingnassar88)
Raja Nassar sakit (Instagram/@kingnassar88)

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut King Nassar. Penyanyi jebolan KDI itu dikabarkan meninggal dunia.

Seperti diketahui, Nassar saat ini dirawat di rumah sakit. Belakangan, kabar meninggalnya Nassar diunggah oleh akun YouTube Celebrity Sensation.

Baca selengkapnya

4. Membawa Kasus Judi Mak Vera di Singapura, Nikita Mirzani Diduga Kembali Diam Job: Anyepin!

Nikita Mirzani [Instagram]
Nikita Mirzani [Instagram]

Nikita Mirzani tiba-tiba menyenggol Mak Vera, manajer mendiang Olga Syahputra. Kasusnya masih terkait perjudian di Singapura hingga uang sang komedian habis.

Dalam video yang viral di TikTok, Nikita Mirzani menyebut manajer Olga Syahputra itu sosok jahat. Pasalnya, saat adik Billy Syahputra dirawat di Singapura, ia asyik berjudi.

Baca selengkapnya

5. Bawa Pacar Baru ke Keluarga, BCL Diundang Netizen: Tak Dimakamkan Di Samping Ashraf Dong

Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair [Instagram]
Bunga Citra Lestari dan suaminya, Ashraf Sinclair [Instagram]

Bunga Citra Lestari atau BCL merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada 22 Maret lalu. Pada hajatan itu, BCL menjadi sorotan karena ibadah ala Kristen dan kehadiran Tiko Aryawardhana yang diduga pacar barunya.

Belum lama ini, BCL merayakan ulang tahunnya. Namun, kali ini ia merayakannya bersama orang tua, anak-anak dan keluarga besarnya. Dalam hajatan keluarga ini, Tiko Aryawardhana turut hadir.

Baca selengkapnya

6. Skandal Alshad Ahmad Jadi Sorotan, Video Tiara Andini Menangis di Panggung Viral

Tiara Andini dan Alshad Ahmad. [Instagram]
Tiara Andini dan Alshad Ahmad. [Instagram]

Momen Tiara Andini menangis di atas panggung berhasil menjadi sorotan netizen. Hal itu terungkap dalam unggahan terbaru akun @lambe_turah di Instagram pada Senin (27/3/2023).

Dalam video yang diunggah, Tiara Andini terlihat cantik mengenakan dress berwarna biru. Tiara Andini menyanyikan lagu andalannya berjudul Maafkan Saya #TerranjurMencinta.

Baca selengkapnya

7. Wanita Ini Ngaku Diblokir Syahrini Usai Komentari Bajunya, Netizen: Haus Pujian Banget

Momen Perjalanan Syahrini di USJ.  (Instagram/putrisyahrini)
Momen Perjalanan Syahrini di USJ. (Instagram/putrisyahrini)

Syahrini kembali mengobrol karena terlihat haus pujian dan suka memblokir netizen yang mengomentari penampilannya.

Berawal dari kisah seorang pengguna TikTok @fierlia15 yang mengaku diblokir Syahrini usai mengomentari gaya istri Reino Barack tersebut.

Baca selengkapnya