Muncul Sosok Diduga eks Karyawan Lain Tasyi Athasyia, Kali Ini Berkasus dengan Syach Zaki! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tasyi Athasyia menjadi trending di media sosial setelah seorang mantan karyawan mengungkapkan perlakuan buruk yang diterimanya di tempat kerja terhadap YouTuber tersebut.

Setelah mantan pegawai tak dibayar viral, kini ada sosok yang diduga mantan pegawai lain mengutarakan keluh kesahnya.

Orang yang diduga mantan pegawai Tasyi Athasyia itu mengeluh karena ponselnya dirusak. Kasus ini terungkap dari thread @Workaholicindo di Twitter pada Kamis (8/6/2023).

“Bagaimana Pak Daeng menghancurkan ponsel kakakmu?” suara tweetnya.

Daeng adalah asisten atau tangan kanan suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki. Tugasnya adalah untuk mengurus semua pekerja.

Terduga mantan pegawai Tasyi Athasyia juga menunjukkan barang bukti berupa ponsel yang dirusak.

“Ponsel itu dibawa ke ATM bersama Daeng karena disita saat menuju Dubai-Indonesia. Dirusak di mana-mana,” sambung sosok terduga mantan pegawai itu.

Disebutkan bahwa Daeng punya alibi ponselnya hancur akibat ditabrak mobil. “Tapi bagaimana jika Anda menabrakkan mobil dan kehilangan casing dan kartu SIM?” dia melanjutkan.

Tersangka mantan pegawai itu pun menceritakan kronologi ponselnya yang disita Daeng. Singkat cerita, Syech Zaki diduga membaca chat WhatsApp mantan pegawai yang berisi pengaduan saat berada di tim Tasyi Athasyia.

“Ini berisi banyak keluhan umum hanya, soal gaji telat, uang makan tidak ada, sisa makanan, kerja lembur dan lain-lain,” demikian keterangan yang dirangkum akun @apalugakada.

Tak terima, Syech Zaki dan Daeng mengadili mantan pegawai itu hingga ponselnya disita. Namun, ponsel tersebut hancur dan kartu SIM hilang saat dikembalikan.

“Ketika mantan tim pergi untuk memperbaiki, tentara itu berkata, ‘Ini tidak rusak, tapi sengaja dihancurkan,'” katanya.

Saat sosok terduga mantan pegawai itu berencana melapor ke polisi, Daeng akhirnya setuju membayar ganti rugi, meski tidak sebesar yang diminta.

“Ini sedang diganti, tapi itu layak ponsel bekas,” bunyi pernyataan itu.