Persija Jakarta Gelar Uji Coba Akhir Pekan Ini, Siapa Lawannya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memastikan timnya akan menggelar laga uji coba akhir pekan ini. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persiapan Liga 1 2023/2024.

Namun, belum terungkap siapa lawan yang akan dihadapi Harimau Kemayoran –julukan Persija. Termasuk waktu dan tempat yang tepat dari pertandingan persahabatan.

Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada 1 Juli. Sementara itu, Persija sudah mulai berlatih sejak 29 Mei lalu.

“Saat ini kami sedang fokus pada semua program latihan yang tersedia. Anda bisa lihat setiap hari saya selalu memberikan sesi program yang sulit,” kata Thomas Doll dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/6/2023).

“Kami sudah memulai latihan taktik dan untuk akhir pekan ini akan ada pertandingan persahabatan,” jelas juru bicara formasi asal Jerman tersebut.

Thomas Doll mengatakan, tujuan utama dari pertandingan latihan ini adalah agar para pemain mendapatkan menit bermain. Dari situ kamu bisa mengetahui kemampuan pemain.

“Dalam program persiapan pramusim ini, saya tidak mau menjalani latihan di minggu pertama latihan. Karena saya yakin kaki saya akan terasa berat di minggu pertama latihan,” bebernya.

“Tujuan laga persahabatan ini agar para pemain bisa merasakan bermain bersama lagi. Selain itu, saya ingin kaki mereka mulai bermain lagi,” pungkas mantan manajer formasi Borussia Dortmund itu.

Sedangkan jika sesuai rencana, Persija akan menjadi tim pembuka Liga 1 2023/2024 melawan PSM Makassar sebagai juara bertahan. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.