Muncul Gerakan Boikot Ria Ricis, Ini Alasannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ria Ricis lagi-lagi dirundung masalah yang tidak menyenangkan. Ini karena gerakan muncul memboikot Ria Ricis.

Isu gerakan boikot Ria Ricis bermula dari unggahan KFC di Facebook. Dalam unggahannya, KFC tampak ingin live Tiktok bersama Ria Ricis.

Upacara ini dilaksanakan pada tanggal 8 Maret 2024 mulai pukul 13.00 hingga pukul 15.00. Meski digelar secara online, namun ada beragam aktivitas yang bisa diikuti para penggemar, mulai dari bernyanyi bersama hingga bermain game.

“Bolehkah jadi sahabat seperti itu dengan artis? Benarkah ada KFC Live Tiktok bareng Ria Ricis,” bunyi unggahan tersebut.

Gerakan boikot Ria Ricis (Instagram)

Sayangnya acara ini justru mendapat kecaman dari warganet. Bahkan nama Ria Ricis pun mengundang cibiran karena pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut.

“KFC dan Ria Ricis juga harus diboikot,” teriak seorang warganet.

“Ria Risrael,” kata warganet lainnya.

“Memboikot Icis, tak ada gunanya dia melakukan hal ini,” imbuh netizen berbeda.

Sedangkan gerakan boikot yang dilakukan Ria Rici diduga terkait dengan gerakan boikot produk pro-Israel yang gencar bergema di media sosial. KFC menjadi salah satu toko makanan yang terkena dampak boikot ini.

Meski tahun lalu PMI telah menyumbang dalam jumlah besar ke Palestina, namun gerakan boikot terus berlanjut. Hal ini pun berdampak pada Ria Ricis yang masih bekerja di toko cepat saji tersebut

Ria Ricis ditemukan di kawasan BSD, Tangsel pada Rabu (28/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Ria Ricis ditemukan di kawasan BSD, Tangsel pada Rabu (28/2/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

Seperti diketahui, Ria Ricis berkolaborasi dengan KFC dalam merilis single barunya. Hal ini mengejutkan banyak orang. Apalagi keluarga Ria Ricis cukup Islami.

Lebih lanjut, Ria Ricis pernah memberikan masukan terkait perilisan lagunya yang berkolaborasi dengan KFC. Sempat mendapat kritik pedas, ibunda Moana memberikan penjelasannya di salah satu unggahan Tiktok miliknya.

Ia meminta maaf dan mengaku hanya ingin menyelesaikan pekerjaan sesuai kontrak yang berlaku.

“Maaf kalau tidak suka, saya hanya menjalankan dan menyelesaikan pekerjaan dan kontrak di KFC,” tulisnya.