Mulan Jameela Nunduk saat Dul Jaelani Nyanyikan Lagu Madu Tiga, Kena Mental? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sosok Dul Jaelani kerap menjadi perbincangan publik karena dinilai paling mirip dengan Ahmad Dhani. Tak hanya dari segi fisik, putra bungsu Maia Estianty ini juga mewarisi darah orangtuanya yang bermusik.

Dibandingkan kedua kakaknya, Dul Jaelani lebih konsisten dalam bermusik. Ia tidak hanya pandai memainkan alat musik, namun juga memiliki suara yang merdu.

Dul Jaelani. [Instagram]

Namun belakangan, Dul Jaelani mencuri perhatian karena sikap beraninya menyanyikan lagu “Madu Tiga” di hadapan ayah dan ibu tirinya, Mulan Jameela.

Dalam cuplikan video yang dibagikan Youtube Shorts CariTauWho, Dul Jaelani bersama El Rumi dan beberapa lainnya sedang berlatih band.

Terlihat El Rumi menabuh bedug dengan semangat, sementara Dul Jaelani asyik bernyanyi. Berhadapan dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, kekasih Tissa Biani itu mulai menyanyikan lagu Madu Tiga yang dipopulerkan P Ramlee.

Profil Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela (Instagram/@mulanjameela1)

Ekspresi wajah Ahmad Dhani terlihat datar sambil mengepalkan tinjunya, sedangkan Mulan Jameela tertunduk sibuk memainkan ponselnya. Sikap pasangan itu tetap tidak berubah meski kamera menyorot keduanya beberapa kali.

Alhasil, rekaman video ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menduga sikap patuh Mulan Jameela ada kaitannya dengan makna lagu “Madu Tiga”.

Ya, lagu yang kembali dipopulerkan Ahmad Dhani itu menyinggung soal poligami. Lagu tersebut secara singkat menggambarkan suka dan duka memiliki istri lebih dari satu.

Ahmad Dhani sendiri sempat dituding berpoligami saat masih berstatus suami Maia Estianty. Ia diduga diam-diam menikah dengan Mulan Jameela tanpa sepengetahuan ibu Al, El, dan Dul.

Meski Ahmad Dhani akhirnya menceraikan Maia Estianty dan menikah dengan Mulan Jameela beberapa tahun kemudian, julukan aktor alias perampas kekuasaan itu masih melekat pada pelantun Makhluk Tuhan Terseksi itu.

“Wulan malu lihat El dan Dul. Skak lanjut lewat lirik lagunya,” kata seorang warganet.

“Dul menyanyikan istri mudanya di depan Mulan. Mulan hanya bisa menunduk memandangi mainan ponselnya. Dhani mengusap kepalanya gugup. Sindiran masam begitu terlihat di wajah Mulan dan Dani,” komentar netizen lainnya.

“Dul koplak. Istri muda Babe cemberut,” kata seorang warganet.

Otomatis bapak ibu tirinya mengidap gangguan jiwa karena judul lagunya Madu 3, istri mudanya khawatir jika lagu itu menjadi kenyataan sehingga Dani sedang mencari istri ketiga, lelucon netizen berbeda-beda.