Mukanya Dibilang Mirip Ivan Gunawan, Aurel Hermansyah: Kami Kembar, Satu Suster – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Aurel Hermansyah Belakangan ini ramai dikomentari oleh pengguna media sosial. Setelah gaya busana dan riasan wajahnya disebut-sebut mirip dengan Syahrini, kini kontur wajah Aurel dikabarkan semakin mirip dengannya. Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah sempat meradang saat disebut-sebut mirip Syahrini. Di TikTok, Aurel kedapatan membalas komentar netizen dengan tulisan menarik.

“Pakai hijab tapi bercadar, sedih,” kata Aurel Hermansyah sambil membuat emoji wajah sedih.

Potret Aurel Hermansyah (TikTok/aureliehermansyahatta)

Namun reaksi berbeda ditunjukkan Aurel Hermansyah ketika banyak yang menyebut wajahnya mirip Ivan Gunawan.

Lewat konten TikTok baru-baru ini, Aurel Hermansyah bahkan mengajak Ivan Gunawan tampil bareng di hadapan mereka. Keduanya pun sengaja menampilkan ekspresi wajah serupa agar netizen semakin percaya diri dengan pendapatnya tentang Aurel dan Igun.

Pastinya kemunculan konten tersebut langsung membuat netizen heboh. Komentar soal kemiripan wajah Aurel Hermansyah dan Ivan Gunawan pun langsung bermunculan.

Baru kali ini Aurel Hermansyah memilih menjawab santai. Ia bahkan membenarkan kalau dirinya memang terlahir sebagai saudara kembar Ivan Gunawan.

“Iya betul? Tolong banget, kita kembar,” sindir Aurel Hermansyah saat menanggapi salah satu komentar warganet.

Aurel Hermansyah pun menanggapi komentar netizen yang menyebut dirinya dan Ivan Gunawan menggunakan ahli kecantikan yang sama untuk riasan wajah. Ia seolah membenarkan anggapan warganet.

Sebenarnya kita satu saudara, kata Aurel Hermansyah.

Ivan Gunawan. [Instagram]
Ivan Gunawan. [Instagram]

Aksi Aurel Hermansyah yang menantang netizen untuk mengejeknya diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak sedikit yang memuji cara Aurel menghadapi para haters.

“Lebih baik jawab seperti Aurel, biar cepat,” tulis akun @saya***.

“Aku suka banget kalau Aurel menantangku seperti ini,” kata akun @ayunk***.

Sebelumnya, cara Aurel Hermansyah menanggapi cibiran netizen menuai kritik karena menyinggung sifat agama yang digunakan pengkritik tersebut. Saat itu banyak pihak yang kesal kenapa Aurel harus mengangkat sifat religius saat menyoroti perilaku negatif seseorang.