Momen Nicholas Saputra Live Instagram Malah Disamakan dengan Limbad, Fans Ketar-ketir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor tampan Nicholas Saputra baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan tiba-tiba melakukan siaran langsung melalui Instagram pribadinya.

Dikenal sebagai sosok yang jarang menggunakan media sosial, aksi mendadak Nicholas Saputra ini tentu membuat para penggemarnya kaget. Apalagi setelah mengetahui gestur sang idola saat Instagram live yang ternyata di luar dugaan.

Jika para selebritis biasanya memanfaatkan fitur live untuk mengobrol dengan penggemarnya atau menunjukkan aktivitasnya, Nicholas Saputra justru membuat bingung para penggemarnya. Pasalnya, ia hampir bungkam sepanjang Instagram live-nya.

Tentu saja aksinya ini mengejutkan para penggemarnya. Namun, dia telah mengumpulkan hampir 10 hingga 11 ribu di Instagram live yang tidak terduga ini.

Tips tampil keren ala Nicholas Saputra (Instagram/@unkenaru)

Berdasarkan cuplikan video yang dibagikan akun Tiktok sweetypie_12345, Nicholas Saputra tampak melakukan siaran langsung saat berada di dalam mobil. Ia hanya menatap kamera ponselnya dengan pandangan horizontal ke arah kamera.

“Bicara langsung nggak, langsung diam ya,” tulis akun tersebut.

Dalam klip tersebut, Nicholas Saputra beberapa kali tersenyum ke arah kamera saat membaca komentar para penggemarnya.

Momen Nicholas Saputra berbicara singkat ini seolah menjadi semacam dukungan dari aplikasi ojek online yang menawarkan mode senyap. Alasan Instagram live tersebut ia ungkapkan di akhir video sambil menunjukkan selembar kertas bertuliskan Silent Mode.

“Hanya mencoba,” katanya.

Sontak, aksi Instagram Live Nicholas Saputra mengundang beragam komentar dari warganet.

“Ada begitu banyak orang yang menonton langsung,” kata seorang warganet.

“Anda mungkin merasa nyaman melihat orang dalam diam, hanya Nicholas yang bisa melakukan ini,” memukul netizen lain.

Selain itu, sejumlah netizen membandingkan aksi Nicholas Saputra yang banyak bicara dengan sosok Limbad, pesulap yang kerap tutup mulut.

“Dia sedang cosplay jadi dia tidak bernyawa,” komentar seorang warganet.

“Jadi ingat, Cikgu Limbad tidak berbicara langsung saat siaran,” imbuh netizen berbeda.