Momen Livenya Diricuhin Fans Fuji, Aaliyah Massaid Tegas Kasih Peringatan: End Nih! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Aaliyah Massaid menjadi pusat perhatian usai kabar kedekatannya dengan Thariq Halilintar. Sekadar informasi, Aaliyah Massaid dikenal sebagai sosok kalem yang selalu menunjukkan senyuman di depan umum. Ia juga tidak pernah ketahuan menunjukkan emosi atau kemarahan yang meledak-ledak.

Bahkan, saat Aaliyah melakukan live di media sosial dan membaca komentar-komentar keterlaluan warganet, ia tetap bersabar dan menjaga sikap lemah lembutnya. Hal tersebut diketahui dari beberapa live klip yang beredar luas di media sosial.

Sementara itu, di salah satu live klipnya, ada netizen yang ribut membandingkan Aaliyah dengan Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar. Gara-gara netizen usil tersebut, kolom komentar Aaliyah pun heboh. Meski demikian, putra bungsu mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu berusaha bersabar dan tenang menghadapi kebingungan tersebut.

Aaliyah kemudian mengancam akan mengakhiri sesi live tersebut jika netizen yang menonton masih gempar. “Itu saja. Jika kamu-komentar di tengah keramaian (bertarung) aku akan melakukannya lebih (Akhiri) live ini,” kata Aaliyah Massaid seraya menegur netizen dengan gaya lirih.

Lebih lanjut, ia mengakui bahwa melakukan live streaming hanya untuk hiburan saja, bukan untuk tujuan lain. “Aku hanya ingin kita semua bahagia kawan. Menurutku hidup damai tidak perlu saling menjatuhkan,” kata Aaliyah dikutip dari akun TikTok @tiktok.25.07. Aaliyah pun mengaku kekacauan itu tidak akan ada gunanya. “Tidak ada gunanya siapa pun termasuk saya sendiri,” lanjutnya.

Belakangan, Aaliyah pun memberikan nasehat bijaknya terkait sikap netizen yang menyebabkan kekacauan dalam hidupnya. Padahal bagi saya, apapun yang buruk, harus dibalas dengan kebaikan. Tapi kita juga tidak boleh menebar hal-hal buruk, ujarnya bijak. Putri Angelina Sondakh pun berpesan kepada netizen untuk berhenti menghakimi orang lain. “Lebih baik makan es krim, jalan-jalan bersama teman, mencari aktivitas, daripada sibuk menghakimi orang lain,” kata Aaliyah.

Menanggapi cerdiknya respons Aaliyah terhadap komentar haters Julid, netizen pun ramai memberikan komentarnya. Banyak warganet yang memuji kelakuan dan sikap Aaliyah yang dianggapnya dewasa dan sabar.

“Aduh cantik,” tulis netizen.

“Aal ini lembut sekali,” puji netizen.

“MasyaAllah, Thor (Thariq) beruntung sekali,” kata warganet lainnya.

“Cara bicaranya sangat dewasa dan tenang,” komentar netizen lain.

“Anak yang cantik, baik hati, kuat dan sabar,” ucap warganet memuji sikap Aaliyah.

Kontributor: Anistya Yustika