Masuk Radar Tokyo Verdy, Winger Timnas Malaysia Bakal Berbagi Kamar Ganti dengan Pratama Arhan? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain muda paling berprestasi di timnas Malaysia saat ini, Arif Aiman ​​dikabarkan akan segera menyusul pemain timnas Indonesia Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut kini tengah dipantau klub asal Jepang tersebut.

Arif Aiman ​​​​​​adalah salah satu pemain potensial Malaysia. Saat ini dia bermain untuk Johor Darul Tazim (JDT).

Bintang muda JDT, Arif Aiman. (Dok. JDT)

JDT sendiri baru-baru ini menghadapi klub Jepang, Kawasaki Frontale di Liga Champions Asia. Arif Aiman ​​​​juga dipuji karena mampu merepotkannya.

“Dia menjadi ancaman bagi tim kami di pertandingan itu. Saya melihat dia (Arif Aiman) sebagai sosok yang bisa memberikan dampak baik,” kata pelatih Kawasaki Frontale Toru Oniki.

“Saya sudah mengingatkan pemain apa yang bisa dia lakukan, tapi dia masih mampu menimbulkan masalah dan menciptakan peluang bagi JDT,” tambahnya.

Mengutip laporan Makanbola.com, Arif Aiman ​​​​dilirik klub asal Jepang tersebut karena mampu tampil bagus saat melawan Kawasaki Frontale.

“Belum lama ini, ia mulai menarik perhatian beberapa klub besar di Jepang. Hal ini diberitakan oleh portal sepak bola Jepang, Shinpei Kamada, bahwa Arif Aiman ​​kini masuk dalam radar klub-klub Jepang,” tulis laporan tersebut. .

Jika kepindahan pemain berusia 22 tahun itu terwujud, ia akan menyusul Pratama Arhan di Jepang. Sebelumnya eks PSIS Semarang itu bergabung dengan Tokyo Verdy pada Februari tahun lalu.