Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC di Laga Derbi Jatim Sore Ini – Berita Jatim

by
Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC di Laga Derbi Jatim Sore Ini

Pahami.id – Link live streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 23 (23/9/2023) pukul 15.00 WIB.

Persebaya dan Arema FC sama-sama memandang laga ini dengan modal lemah. Bajul Ijo kalah di laga terakhir, sedangkan Arema FC hanya bermain imbang.

Tim kesayangan Bonek itu kalah 0-3 dari Madura United pada laga ke-12, 17 September. Hasil ini membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen dengan 18 poin.

Di sisi lain, Arema FC ditahan imbang tanpa gol oleh Persita Tangerang pekan lalu yang menghentikan laju kemenangan beruntun mereka.

Sebelum ditahan Persita, Singo Edan yang sempat terseok-seok di awal musim bangkit dengan dua kemenangan, 1-0 atas Persikabo 1973 dan 2-0 atas Bhayangkara FC.

Arema FC saat ini masih berada di zona degradasi, tepatnya duduk di peringkat 16 klasemen dengan 10 poin dari 12 pertandingan.

Perkiraan Susunan Pemain Persebaya vs Arema FC

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Song Ui-young, Andre Oktaviansyah, Ze Valente; Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Paulo Victor.

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Ahmad Syarif, Syaeful Anwar, Charles Raphael, Johan Ahmat Farizi; Ginanjar Wahyu, Jayus Hariono, Ariel Lucero, Dendi Santoso; Dedik Setiawan, Charles Lokolingoy.

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Arema FC, klik link berikut.