Momen Denny Caknan Asuh Baby Cunda Curi Perhatian, Warganet: Rambutnya Kayak Mamanya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan kini menikmati menjadi orang tua setelah putri mereka, Baby Cunda, akhirnya keluar dari rumah sakit.

Hari-hari mengasuh buah hati mulai dirasakan Denny Caknan dan Bella Bonita. Mereka berdua bergantian menjaga dan mengasuh bayi mereka yang menjadi perbincangan di kota karena ia lahir prematur.

Terlihat belakangan ini, Denny Caknan tampak menikmati perannya sebagai seorang ayah. Ia terlihat luwes menggendong Baby Cunda.

Dalam rekaman video yang dibagikan ulang akun Tiktok bbdc14, Denny Caknan kedapatan sedang menjaga putri mereka. Mengenakan kaos hitam dan celana pendek, ia tampak santai menggendong sang putri sambil mengayun-ayunnya.

“Pak Denny melahirkan Dedek Cunda,” demikian bunyi caption video tersebut.

Sebagai seorang ayah, Denny Caknan sepertinya suka berbagi kedekatan dengan putranya.

Pelantun “Jejalen Aku” itu lalu menatap kamera sambil tertawa bahagia. Denny Caknan tampak pamer kepiawaiannya dalam membesarkan anak.

Penyanyi asal Ngawi itu rupanya berusaha menidurkan bayinya.

Saat Denny Caknan melahirkan anak tersebut, ia berhasil mencuri perhatian publik. Tak hanya karena kewaspadaannya dalam membesarkan anak, sosok bayi Baby Cunda pun turut mencuri perhatian.

Denny Caknan dan Bella Bonita (Instagram/@denny_caknan)

Berada di pelukan ayahnya, wajah Baby Cunda kembali tersembunyi dari kamera. Namun kepalanya masih terlihat dan memperlihatkan rambut hitam tebal Baby Cunda.

Netizen pun menceritakan kalau rambut Baby Cunda mirip dengan ibunya, Bella Bonita.

“Rambut kakek Cunda diplester oleh ibunya,” komentar seorang warganet.

“MasyaAllah rambutnya lebat banget kayak rambut ibunya. Semoga segar dan waras Amiiinnn,” tulis netizen lainnya.

“Aku senang, aku sudah melewati masa-masa sulit di kamar kecil, rambutku seperti milik mamae, semoga aku menjadi anak yang bertakwa,” imbuh warganet berbeda.