Mohon Doa, Inara Rusli Tiba-tiba Unggah Foto Pertemuan dengan Virgoun dan Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar mengejutkan datang dari Inara Rusli. Melalui Instagram, Minggu (14/1/2024), Inara tiba-tiba mengunggah foto pertemuannya dengan Virgoun.

Terlihat dalam foto yang diunggah Inara Rusli, ia dan Virgoun ditemani seseorang. Namun, mereka bukanlah tim kuasa hukum masing-masing.

Inara Rusli didampingi kakaknya, Drian Rusli. Sedangkan Virgoun ditemani oleh seorang pria bernama Inara bernama Tulang Anto.

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/@virgoun_/@mommy_starla)

Belum ada penjelasan lebih detail dari Inara Rusli terkait tujuan pertemuan dengan Virgoun. Ia hanya menyinggung soal menciptakan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

Semoga dengan pertemuan ini dapat terwujud niat baik secara damai antara kedua belah pihak dengan win-win solution antara saya dan Virgoun, kata Inara Rusli.

Inara Rusli pun membahas tujuan pertemuan keluarga dengan Virgoun. Ia tak ingin pihak-pihak yang menurutnya akan memperburuk keadaan jika ikut campur tangan dalam kasus sang musisi.

“Kegiatan ini tanpa campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak memahami dan tidak mau memahami permasalahan secara adil dan merata,” jelas Inara Rusli.

Inara Rusli tak menyebutkan pihak mana yang dimaksudnya sebagai penyebab suramnya hubungan dengan Virgoun. Inara hanya memohon doa terbaik usai pertemuan dengan ayah anak-anaknya.

“Kami mohon doanya dari kalian semua,” kata Inara Rusli.

Minimnya informasi terkait tujuan pertemuan Inara Rusli dan Virgoun banyak diasumsikan masyarakat akan rujuk. Hal ini pun mendapat tentangan dari warganet.

“Jangan puas! Kamu sudah menjadi berlian sungguhan. Pria baik sedang menunggumu,” kata akun @nia*** di kolom komentar.

“Kalau rujuk, saya belum tahu,” kata akun @disini***.

Meski demikian, tak semua pengguna Instagram pesimis dengan seluruh rencana Inara Rusli dan Virgoun ke depannya. Masih ada yang mendoakan agar keputusannya membawa hal positif ke depannya.

Masya Allah, semoga Allah dimudahkan, kata akun @erni***.

“Apa pun keputusanmu, pasti yang terbaik untuk anak-anak,” kata akun @meyta***.

Namun, belum ada tanggapan dari Inara Rusli atas komentar warganet tersebut. Ia masih membuat masyarakat bertanya-tanya apa maksud dan tujuan di balik pertemuan Virgoun.