Mobil Hilang, Musisi dan Selebgram Chris Ryan Akhirnya Terima Ganti Rugi Rp90 Juta dari Pihak Hotel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masalah berlarut-larut antara Christopher Ryan atau Chris Ryan yang tergabung dalam grup Felas dan Duo Arka dengan sebuah hotel akhirnya berakhir damai. Chris mendapat ganti rugi Rp 90 juta dari pihak hotel.

Seperti diketahui, sekitar tujuh bulan lalu Chris Ryan kehilangan mobilnya saat sedang parkir di sebuah hotel yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Chris yang menuntut ganti rugi bersikap kasar, karena pihak hotel tidak mau menuruti keinginan Chris.

“Akhirnya semua sudah selesai dan pihak hotel sudah memberikan kompensasi kepada saya,” ujar Chris Ryan kepada wartawan, Jumat (21/7/2023).

Dalam video yang diunggah Chris Ryan di Instagram, pria berkacamata ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan kasus ini. Termasuk polisi.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Penyidik ​​Polres Bogor Tengah Pak Syazali, GM @themirahbogor Pak Barok beserta jajaran dan manajemennya, direktur untuk penyelesaian masalah ganti rugi mobil saya yang hilang.

Chris Ryan bersama istrinya di pernikahan Deva Mahenra dan Mikha Tambayong. [Instagram]

“Saya telah menerimanya dan kami telah sepakat untuk rujuk bersama dan mempererat persaudaraan kita. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih,” sambung Chris Ryan.

Toyota Calya milik Chris Ryan dengan nomor B 1569 ZKI hilang di Hotel Mirah Bogor pada 6 Januari 2023. Chris meminta pihak hotel bertanggung jawab, namun mereka sepakat hanya bertindak sebagai fasilitator untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

Chris Ryan yang kecewa dengan tanggapan pihak hotel tersebut menceritakan di akun media sosialnya dan rupanya mendapat perhatian netizen.

Sedangkan Chris Ryan sendiri merupakan musisi yang pernah tergabung dalam grup Felas. Dia juga bergabung dengan Arc Duo bersama Abe. Duo Arka telah merilis beberapa single seperti “Pilihan yang Salah”, “Arti Mencintai”, dan lain-lain. Selain itu, Chris juga membintangi film Move On (2015) dan sinetron Cinta 7 Susun (2013).