Mobil di Sampang Naik Nangkring di Atas Pohon, Kok Bisa? – Berita Jatim

by
Mobil di Sampang Naik Nangkring di Atas Pohon, Kok Bisa?

Pahami.id – Mobil minibus pengalaman kecelakaan sampai ke puncak pohon. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Taddan, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Pernis pada Minggu (21/1/2024).

Sebuah minibus Toyota Inova bernomor polisi L 1292 QF mengalami kecelakaan dengan Toyota Calya bernomor polisi M 1621 AQ.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sampang AKP Rukimin mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Innova yang dikemudikan berinisial M melaju dari arah barat ke timur, berusaha menyalip Calya.

Saat tiba di lokasi kejadian (tempat kejadian perkara), terlihat seekor rusa melaju dengan kencang dan tidak terkendali. Karena jarak yang terlalu dekat, terjadilah kecelakaan, ujarnya, dikutip dari Beritajatim.com–Jaringan Pahami.id.

Dia menjelaskan, mobil Innova itu berisi satu orang penumpang, warga G (21). Pamekasan. Sedangkan Calya yang dikemudikan MM (44), warga Pamekasan, membawa empat penumpang yakni N (40) perempuan, C (15) perempuan, M (20) perempuan, dan J (8) perempuan.

“Tidak ada korban jiwa dalam tragedi ini. Hanya kerugian materiil yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, ujarnya.

Namun penumpang kedua minibus tersebut dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Kedua minibus yang terlibat kecelakaan itu rusak parah.