Tersebar di Medsos, Wallpaper Baru di HP Nagita Slavina Dibilang Langka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan netizen. Alasannya, kertas dinding Ponsel Nagita Slavina tidak sengaja tersebar di media sosial.

Awalnya, istri Rafi Ahmad Hal itu terekam sang kakak saat meminjam power bank tersebut. Perekam memperlihatkan Gigi berpasangan Bank Daya ke ponselnya.

waktu itu kertas dinding telepon selular Nagita Slavina terlihat jelas. Wanita yang akrab disapa Gigi ini memilih foto keluarga kecilnya saat berlibur ke Eropa baru-baru ini.

Netizen pun langsung menyadari bahwa ini adalah foto terbaru keluarga kecil mereka yang dipilih Gigi untuk digunakan kertas dinding.

Namun ada pula yang menyebut Gigi tak menggunakan foto mereka berempat kertas dinding Ponselnya.

“Ada 4 foto di wallpaper,” kata netizen.

Melihat keceriaan keluarga Nagita dan Raffi bersama kedua putranya, Rafathar dan Rayyanza, netizen pun mendoakan kelahiran putri lainnya yang melengkapi keduanya.

“Tahun depan fotonya kita berlima + bayi perempuan,” komentar warganet.

“Amin banyak sekali, semoga kita mendapatkan anak kembar Cipungwati,” doa yang lain.

Sebelumnya, Nagita kedapatan menggunakan foto mesra bersama Rafi Ahmad sebagai kertas dinding Ponselnya.

Ia pun menggunakan foto Rafathar untuk kertas dinding telepon genggamnya ketika anak pertamanya masih kecil dan anak keduanya belum lahir.

Sebagai informasi, Nagita Slavina merupakan artis kelahiran Jakarta pada 17 Februari 1988. Ulang tahunnya sama dengan suaminya, Raffi Ahmad, hanya setahun lebih muda.

Dia telah berkecimpung di dunia ini sejak kecil hiburan mulai dari menjadi bintang iklan, model dan artis.

Potret Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Nama lengkapnya adalah Nagita Slavina Mariana Tengker, ia lahir dari pasangan Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Selain sebagai artis, Gigi adalah seorang produser film, pengusaha dan Pejabat tertinggi Eksklusif.

Dia selalu penentu tren Untuk mode. Bisa dibilang pakaian yang dikenakannya selalu branded meski terlihat sederhana.

Di samping itu mode, Sikapnya yang baik dan terus terang pun kerap membuat Nagita Slavina dipuji netizen. Faktanya, dia tampak seperti artis yang sempurna karena dia memiliki lebih banyak penggemar daripada dirinya pembencimiliknya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah