Mira Lesmana Nangis Gelisah Jelang Perilisan Petualangan Sherina 2 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Petualangan Sherina 2 siap tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (28/9/2023).

Jelang penayangan perdana sekuel film legendaris tersebut, Mira Lesmana selaku produser mengaku gugup. Ia kerap emosi setiap kali ada yang menanyakan tanggal rilis Sherina’s Adventure 2.

“Saya harus bilang, sejak bulan ini saya grogi karena setiap bertemu orang, kami cukup banyak mempromosikannya,” kata Mira Lesmana dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25). /9/2023).

“Ke mana pun kita pergi ‘Kapan Sherina’s Adventure 2? Kapan Sherina? Seperti apa Sherina?’ “Jadi semakin dekat aku semakin gugup. Tentu saya berharap bisa diterima dengan baik,” lanjut Mira Lesmana.

Tak hanya gugup, istri aktor Mathias Muchus ini juga kerap menangis. Salah satunya adalah pada saat proses editing.

Mira Lesmana menangis karena nostalgia dengan film Sherina Adventure pertama di tahun 2000-an.

“Saya beberapa kali menangis. Pertama saat edit pertama film ini. Saya menangis karena kangen banget dengan film pertama kami,” kata Mira Lesmana.

Sherina merupakan film pertama Miles Film dan tujuannya saat itu adalah mengajak masyarakat untuk jatuh cinta pada film Indonesia, ujarnya.

Kini pihak produser ingin mengajak seluruh penonton untuk ikut bernostalgia dan menyambut sekuel kedua film fenomenal tersebut.

“Masih bangga sekali bisa terjadi sekarang. Mudah-mudahan bisa mengisi kekosongan, mungkin yang dirindukan penonton lewat Sherina’s Adventure 2,” ujarnya.

Petualangan Sherina 2 masih diperankan oleh tokoh utama di film pertamanya. Mereka adalah Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam.

Beberapa bintang lain juga ikut berpartisipasi, seperti Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Ucie Nurul, dan Mathias Muchus.