Inter Masih Sempurna di Lima Giornata Awal Liga Italia, Simone Inzaghi Beberkan Resepnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menyebut timnya bermain sangat baik meski hanya menang 1-0 melawan Empoli pada lanjutan Liga Serie A Italia 2023/2024 di Stadio Carlo Castellani, Minggu (24/9) malam WIB.

Gol Federico Dimarco pada menit ke-51 membuat Inter mencatatkan clean sheet dalam lima giornata alias lima pekan pertama Serie A musim ini dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen dengan perolehan sempurna 15-15 poin, unggul tiga poin dari peringkat kedua. menempatkan AC Milan.

“Kami sabar dan bermain sangat baik. “Ada konsistensi permainan kami di Liga Italia musim ini dan itu semua karena kerja keras, karena etos kerja para pemain,” kata Inzaghi dikutip dari laman resmi klub, Senin (25/9).

Livescore menyebutkan, pada laga tersebut Nerazzurri -julukan Inter- memiliki 63 penguasaan bola dan melepaskan 21 tembakan, lima di antaranya tepat sasaran.

Jauh lebih baik dibandingkan Empoli yang hanya menguasai 37 persen bola dan tujuh tendangan, hanya satu yang tepat sasaran.

“Kami menciptakan banyak peluang dan tidak bisa memanfaatkannya, dan kemudian di 15 menit terakhir babak pertama kami sedikit menurunkan kecepatan. “Tetapi kami memainkan babak kedua dengan cara yang benar dan gol Dimarco membantu kami dalam hal itu,” kata pelatih berusia 47 tahun itu.

Laga selanjutnya, Inter akan menghadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza pada pekan keenam Liga Italia, Kamis (28/9) dini hari WIB.