Diduga Masih ‘Terluka’ Parah, Putri Anne Tolak Undangan Feni Rose Bahas Rumah Tangganya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah pemberitaan gagalnya pernikahan Arya Saloka, Feni Rost selaku pembawa acara Rumpi Trans TV rupanya berkali-kali mencoba mengundang Putri Anne untuk hadir di acaranya.

Awalnya Feni Rose memperlihatkan rekaman video Putri Anne yang menyinggung orang-orang yang suka meminjam pasangan orang lain.

Belakangan, Feni Rose yang penasaran dengan kabar rumah tangga Arya Saloka bertanya kepada timnya apakah mereka mencoba mengundang Putri Anne atau tidak.

“Putri Anne sudah diundang?” Tanya Feni Rose kepada kru program Rumpi Trans TV, Kamis (21/9/2023).

“Itu dia,” kata seorang anggota kru.

Putri Anne (instagram)

Namun, Putri Anne selalu menolak undangan TV untuk menjelaskan kekacauan rumah tangganya karena dia masih sibuk.

“Jawabannya apa? Belum, dia sedang sibuk kan?” kata Feni Rose.

Sementara itu, Putri Anne juga memberikan alasan tak mau menghadiri undangan beberapa acara TV. Mantan pesinetron Tukan Ojek Pengkolan ini merasa kini bukan saatnya tampil di acara TV.

“‘Kenapa kamu tidak mau datang ke undangan TV TV?’ Jangan untuk saat ini,” kata Putri Anne sembari membaca komentar netizen dilansir TikTok @rijalmanaf.

Beberapa netizen juga menilai Putri Anne masih berusaha menyembunyikan lukanya, karena terlihat dari cara bicaranya dan sorot matanya.

“Dari cara bicara Anne, dia terlihat seperti orang yang sakit banget tapi berusaha banget menutupinya, peluk Anne erat-erat,” kata @FaizRa***.

“Matanya penuh luka,” kata @mamaknz**.