Minta Dibuatkan Jus Buah, Adab Aaliyah Massaid ke ART Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Semenjak Tariq Halilintar go public, segala hal tentang Aaliyah Massaid tak pernah luput dari perhatian. Kini, kelakuan Aaliyah saat memesan pembantu (ART) menjadi perbincangan warganet.

Aaliyah Massaid baru-baru ini menyapa penggemarnya secara langsung di media sosial. Di tengah siaran langsung, putra kedua mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia meminta ART membuatkan jus buah.

“Bibi, pepaya dan jeruk tolong, tapi sedikit Hanya. Jus gan,” ujarnya dalam live klip yang dibagikan akun TikTok @orangkampung12125, Jumat (3/11/2023).

“Katakan padaku untuk bersikap lembut, Seng,” puji akun itu.

Sebagai informasi, ‘Seng’ merupakan panggilan sayang Aaliyah Massaid untuk Tariq Halilintar. Panggilan ini disebut-sebut mirip dengan cara Chandrika Chika memanggil Tariq.

Namun, bukan julukan ramah tersebut yang menarik perhatian netizen. Mereka sangat terkesan dengan kelakuan Aaliyah Massaid saat memberi perintah kepada ART.

Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid [Instagram/@aaliyah.massaid]

“Iya, dia lembut sekali saat memesan ke tantenya,” komentar akun @fatimahipet01gmail.com.

“Aal cantik, hatinya lembut dan baik hati,” imbuh akun @mully625.

Cara bicara Aaliyah Massaid mendapat banyak pujian. Aaliyah bahkan disamakan dengan Fujianti Utami, mantan Tariq Halilintar yang dikritik karena cara bicaranya yang kasar.

Banyak yang menduga keluarga Tariq Halilintar menyukai Aaliyah Massaid karena pembawaannya yang tenang dan anggun.

Kontributor: Chusnul Chotimah