Mimi yang Tahu Kamu Sejak di Perut – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengungkapkan kekecewaannya terhadap putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly yang tak menghargai kado ulang tahun yang diberikannya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkit sikap dan perkataan Lolly yang pernah memojokkannya di YouTube Antonio Dedola.

Nikita Mirzani tidak terpengaruh dengan cara Lolly menjelek-jelekkan dan memojokkannya melalui YouTube Antonio Dedola. Sebab, janda beranak 3 ini sudah terbiasa dimarahi banyak orang.

“Kamu pikir kamu berbicara dengan sangat bersemangat di video itu sehingga kamu bisa melakukan itu pada Mimi? Apakah itu tujuan hidupmu? Sudahlah cintaku, Mimi telah dihina oleh orang Indonesia dan masih bisa berdiri dengan kedua kakinya sendiri. Apakah ada Mimi mengemis? Ada Mimi Pinjam uang orang? Tidak pernah,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagram, dikutip dari postingan TikTok @dhyonlee_story, Senin (29/5/2023).

Mantan Antonio Dedola itu juga tak mau menanggapi kata-kata buruk Lolly. Karena itu, Nikita Mirzani membeberkan dan menjelaskan semuanya kepada Lolly melalui Instagram langsung.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Ada yang keluar dari mulut Mimi buat olok-olok kamu? Enggak ada. Sekarang kamu komen gitu. Sekarang Mimi jawab di sini, biar jadi bahan. Biar Mimi bisa ngasih rezeki ke orang yang taruh di YouTube,” dia berkata.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani merasa tidak perlu menanggapi apa yang dilakukan anaknya karena sudah mengenal sifat dan karakter Lolly sejak kecil.

“Mimi tahu banget kelakuan kamu, Mimi yang tinggal sama kamu. Mimi yang selalu ada di sisi kamu, dari kamu di dalam perut sampai kamu besar. Orang lain nggak tahu sayang, kok kamu kenal Mimi.” dia berkata.

Nikita Mirzani juga menjelaskan tentang uang yang harus dikeluarkan untuk membiayai sekolah Lolly. Janda 3 anak itu pun mengingatkan Lolly bahwa ayah kandungnya masih hidup.

“Semestermu Rp 378 juta. Semestermu 3 bulan sekali. Walaupun Mimi sudah membayar hampir Rp 2 miliar untukmu selama 1 tahun di sana, tapi setiap semester apalagi saat musim panas kamu harus membayar lagi Rp 378 juta. minta tolong? dengan bidadari yang kau agungkan, padahal ayahmu masih hidup Lolly,” ucapnya.

Sejumlah netizen kemudian mengingatkan Lolly untuk mengingat bahwa Nikita Mirzani masih menjadi ibu kandungnya.

“Cintai ibuku selamanya, semoga Lolly sadar bahwa artis adalah seorang ibu, Kak Niki sehat selalu,” kata @buadeee ***.

“Bagaimanapun juga Nikita adalah seorang ibu, apapun kelakuan anaknya pasti diterima dengan baik karena kasih sayang ibunya setiap saat,” kata @pemburucu**.

“Lolly bersyukur punya ibu yang berjuang demi anak-anaknya,” kata @kalam***.