Mikir Berkali-kali karena Penakut, Astrid Tiar Akhirnya Perdana Bintangi Film Horor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Astrid Tiar kembali ke dunia akting di layar lebar. Ia dipercaya membintangi film Dark Powers bersama Lukman Sardi dan Jerome Kurnia.

Syuting terakhir di tahun 2017, Astrid Tiar dengan antusias menyambut baik kesempatan yang diberikan oleh Paragon Pictures selaku rumah produksi yang menaungi karya Dark Powers.

“Senang. Udah lama ga bikin film. Yang terakhir Critical Eleven 2017,” ujar Astrid Tiar di International Design School Jakarta, Selasa (30/5/2023).

Namun di sisi lain, Astrid Tiar membutuhkan pertimbangan panjang sebelum menerima tawaran bermain film horor. Dia mengaku menghindari film horor karena takut.

“Saya tidak berpikir dua kali, saya berpikir seribu kali. Ini benar-benar tantangan terbesar dalam hidup saya. Ini tantangan yang sangat hebat,” kata Astrid Tiar.

“Aku takut banget sama film horor. Jadi aku tantang diri untuk bisa berakting di film ini. Sekarang aku bisa membayangkan seperti apa jadinya saat syuting nanti,” ucapnya lagi.

Dalam kehidupan sehari-hari, Astrid Tiar juga sangat penakut. Dia tidak pernah berani tidur sendirian ketika suaminya berada di luar kota.

“Saya kan kebiasaan banget. Misalnya suami saya ke luar kota. Kalau saya tidur di tengah, anak saya kanan kiri. Mereka yang ngurus saya. Serem banget,” ujar Astrid. . Tiara.

“Saat saya keluar kota, saya tidur di hotel bersama manajer dan road manager saya, mereka berdua harus memastikan saya tidur dulu, baru mereka tidur,” lanjut wanita berusia 36 tahun itu.

Keputusan Astrid Tiar menerima tawaran berakting di film horor pun mengejutkan sang suami, Gerhard Reinaldi Situmorang. Dia bahkan diperingatkan untuk tidak mengganggu setelah syuting selesai.

“Suami saya baru tahu saya main film horor sampai dia seperti, ‘Apa? Kamu yakin? Kamu serius? Beneran? Hati-hati, jangan khawatir,'” kata Astrid Tiar sambil tertawa.

Hanya saja Astrid Tiar sudah menentukan pilihan. Ia berdoa agar proses syuting film horornya berjalan lancar.

“Saya sudah berdoa untuk ini, jadi tetap,” kata Astrid Tiar.

Astrid Tiar belum bisa menceritakan secara detail seperti apa karakter yang dimainkan di Dark Powers. Namun yang pasti, ada pengalaman kelam dari para karakter terkait praktik pengusiran setan sebagai tema besar film tersebut.

“Intinya saya memiliki keluarga kecil dan saya adalah seorang ibu yang memiliki pengalaman kelam dan saya tidak ingin generasi selanjutnya merasakan hal yang sama,” pungkas Astrid Tiar.