Mia Khalifa Ambil Kotoran Anjing Pakai Masker Lalu Dipakai Lagi, Videonya Viral – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lakukan saja sesuatu Mia Khalifa. Mantan bintang film seksi ini tertangkap kamera sedang mengambil kotoran anjing dengan memakai masker, lalu ia mengoleskannya kembali ke wajahnya.

Dalam video amatir yang viral, Mia Khalifa awalnya sedang berjalan-jalan bersama anjing peliharaannya. Namun tiba-tiba, anjing tersebut buang air besar.

Sebagai pemilik anjing yang bertanggung jawab, Mia Khalifa mengambil tanggung jawab. Dalam video tersebut, dia melepas topeng yang dia kenakan untuk mengambilnya.

Mia Khalifa kemudian membuang kotoran tersebut ke tempat sampah. Yang membuat Mia khawatir adalah dia memakai masker yang digunakan untuk mengambil kotoran anjing.

Dilansir dari situs The Sun, rekaman memalukan tersebut diunggah oleh Benny Blanco, seorang produser sekaligus aktor. Bahkan, Benny menandai akun Mia Khalifa saat mengunggahnya.

Tak kalah mengejutkan, Mia Khalifa mem-posting ulang video tersebut lengkap dengan komentarnya.

Ia berkata, “Jujur, aku lebih memilih dipermalukan dengan video ini daripada tidak memakai masker. Setidaknya, aku tidak anti masker!”

Mia Khalifa [Instagram]

Video Mia Khalifa menjadi viral di media sosial. Tercatat, video tersebut mendapat 8 juta views di hari pertama sejak kemunculannya.

Mia Khalifa merupakan seorang selebriti Amerika keturunan Lebanon yang lahir pada tanggal 10 Februari 1993.

Mia Khalifa memulai debutnya di dunia hiburan sebagai bintang film panas pada tahun 2014.

Berkarier di dunia film dewasa, nama Mia Khalifa pun langsung melejit. Pasalnya, ia melakukan adegan seksual dalam film tersebut sambil mengenakan hijab.

Karir Mia Khalifa sebagai bintang film panas hanya bertahan beberapa bulan saja.

Setelah itu, Mia Khalifa memilih pekerjaan yang ‘lebih normal’.