Mewah Bak Resort, Rumah Baru Ustaz Solmed Punya Lapangan Tembak Hingga Sirkuit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ustaz Solmed baru saja pindah ke rumah baru di Bogor, Jawa Barat. Tak sekadar hunian, kediamannya bersama April Jasmine memiliki fasilitas layaknya resor.

Ustaz Solmed menuturkan, rumah dan pekarangannya memiliki luas setengah hektar. Serasa Timur Tengah modern, hasil kolaborasi ustaz dan istrinya, April Jasmine.

Jadi semuanya disatukan dari dalam hingga konstruksinya,” kata April Jasmine di kanal YouTube SCTV, Rabu (3/1). /2023).

Memiliki rumah yang luas juga menjadi salah satu impian Ustaz Solmed. Karena selain sebagai tempat tinggal, lokasi ini juga sering menjadi tempat belajar.

“Kami memang butuh ruang. Di rumah lama banyak tamunya, tapi parkirnya susah,” kata April Jasmine.

Selain memiliki ruangan yang luas untuk belajar, Ustaz Solmed juga melengkapi rumahnya dengan beberapa fasilitas seperti resort.

Penampakan rumah baru Ustaz Solmed [YouTube/SCTV]

“Ada kolam renang, lapangan tembak, bulutangkis, futsal, sirkuit, taman bermain. Supaya sehat, olah raga,” kata Ustaz Solmed.

Tak hanya itu, rumah ini juga memiliki fasilitas hiburan. Ini termasuk bioskop mini, sauna, salon dan permainan seperti Timezone.

Namun sebagai informasi, area bermain anak ini hanya diperuntukkan pada hari Sabtu dan Minggu.

Yang tak kalah hebatnya adalah bagian keamanannya. Ustaz Solmed dan April Jasmine sepakat menggunakan sidik jari di beberapa ruangan.

Penampakan rumah baru Ustaz Solmed [YouTube/SCTV]
Penampakan rumah baru Ustaz Solmed [YouTube/SCTV]

“Karena semua kamar private, semua pintunya pakai sidik jari,” jelas pegawai Ustaz Solmed yang berkeliling menunjukkan kamar satu per satu.

Ustaz Solmed bersyukur rumah yang dibangun selama dua tahun itu akhirnya siap. Dia juga membawa keluarganya untuk pindah ke sana.

Sebenarnya ada alasan yang membuat Ustaz Solmed memilih hijrah ke Bogor. Sebab, banyak aktivitas yang dilakukan di kawasan tersebut.

“Karena banyak urusan saya di Bogor, saya pilih tempat ini. Jadi aksesnya lebih dekat, mudah,” pungkas Ustaz Solmed.