Meski Ngaku Rangkul Cewek, Rully Pacar Dewi Perssik Bantah Selingkuh: Cuma Teman – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ruli kesayangan Dewi Persik Akhirnya ia buka kabar kalau dirinya sedang bersenang-senang dengan gadis lain saat berlibur di Bali. Pria yang berprofesi sebagai pilot itu membantah selingkuh dan punya hubungan spesial dengan wanita yang dipeluknya.

Diakui Rully, saat itu dirinya sedang bersenang-senang di salah satu tempat hiburan malam di Bali. Namun Rully membantah dirinya berada di sana hanya bersama seorang wanita, melainkan bersama beberapa teman baik, baik pria maupun wanita.

“Kalau mau jawab soal waktu kita putus bulan September (2023), waktu itu aku bingung. Jaman sekarang bermacam-macam cara orang melupakan masalah. Ada yang pakai ibadah, mungkin aku salah,” kata Rully. dalam podcast bersama Dewi Perssik yang baru saja diunggah.

Selama berada di klub tersebut, Rully mengaku sedang bersama teman-temannya, baik perempuan maupun laki-laki. Saat dia bersenang-senang dengan pacarnya, tapi tidak berlebihan. Apalagi saat itu statusnya dengan Dewi Perssik baru saja putus.

“Saat itu saya sedih karena tidak ada jodoh, kami hanya bersenang-senang di Bali. Kami semua berteman, ada yang laki-laki dan perempuan. Tapi kalau dibilang kafir, itu salah,” desak Rully.

Rully pun mengaku sempat menggendong dan memeluk temannya, namun tidak ada perasaan. “Pelukan seperti dulu, kalau beda passion. Kalau sama teman beda. Mereka semua temanku,” kata Rully.

“Memang ada yang berpelukan, tapi dalam konteks hubungan kita tidak ada yang istimewa. Jadi menurutku itu bukan selingkuh, hanya bersenang-senang dengan teman kerja. Itu saja, bersenang-senang saja,” lanjut Rully.

Saat itu, Rully pun mengaku pernah menemuinya Sari yang cantik, yang kemudian melapor ke Dewi Perssik. Namun Rully membantah tudingan Indah Sari yang menyebut dirinya berlari dari lantai dasar ke lantai atas untuk menghindari Indah.

Dewi Perssik dan Indah Sari. [Instagram]

“Waktu itu saya juga lihat ada yang bilang lapor. Ada yang bilang saya lari juga. Kalau saya naik ke atas ke bawah, karena di dua lantai ada musik. Jadi saya dengar musik dari atas ke bawah,” tambah Rully.

Rully kembali menegaskan, dirinya tidak melakukan kesalahan apa pun dan tidak memiliki hubungan dengan perempuan terdakwa.

“Jangan bilang ‘nyonya’, tapi semua yang ada di sana. Kalau ‘nyonya’, maksudnya kita berdua, tapi kita pergi bersama semua teman kita. Tidak ada perasaan, tidak ada perasaan khusus apa pun. “Saya di sana sampai penutupan. . Menurutku tidak ada yang salah, kenapa? Karena saya tidak berhubungan dengan siapa pun,” kata Rully.