Mertua Idaman, Opie Kumis Tak Masalah Calon Suami Anaknya Pengangguran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Opie Kumis tiba-tiba menjadi mertua idaman. Julukan tersebut didapat dari konten Opie Misai bersama Boris Bokir di YouTube Plus26 pada Minggu (19/11/2023).

Opie Kumis dikenal sebagai ayah dari sepuluh anak. Ketiga anak Opie Kumis rupanya sudah menikah.

Saat mendapat lamaran dari pria dekat salah satu putrinya, Selvi, Opie Kumis tak khawatir dengan pekerjaan. Bahkan saat melamar putra Opie Kumis, suami Selvi saat itu masih menganggur.

“Ayo pacarnya. ‘Ayah, aku seorang teman di dekat sini Selfie, ya. Ibu akan melakukannya nanti datang. Saya ingin menerapkan Selvi’ ‘Alhamdulillah, kerja di Di mana?’ “Saya sedang tidak bekerja saat ini,” kata Opie Kumis

Tanggapan Opie Kumis atas pengakuan calon menantunya ramai diperbincangkan di akun gosip. “TIDAK ayah Insya Allah setelah menikah saya akan bersemangat mencari pekerjaan, kata Opie Kumis saat itu.

Opie Kumis. [Pahami.id/Fakhri]

Suami Selvi pun mengaku hanya punya uang Rp 10 juta untuk membeli mahar. Ketimbang pernikahan mewah, Opie Kumis meminta suami Selvi lebih mempersiapkan kehidupan berkeluarga.

“Uang yang kamu punya untuk menikah itu seperti Rp 60 juta, lebih baik kamu siap untuk belajar tentang kontrak rumah. Membeli di rumah, kulkas, tv. jangan timbang seperti itu,” kata Opie Kumis.

Lebih lanjut, Opie Kumis mengungkapkan bahwa tidak ada satu pun anak-anaknya yang mengalami kehidupan sulit setelah menikah dan menantunya sangat menghormatinya. Oleh karena itu, Opie Kumis dicap sebagai mertua idaman karena pemikirannya yang jarang terjadi saat ini.

“Masya Allah jarang sekali orang seperti dia hehehe,” Komentar saya @redies.wand*** dalam postingan akun @rumpi_gosip pada Senin (20/11/2023).

Jarang sekali yang berpikir seperti Opie yang berkumis, balas akun @sofieh***. “Ya Tuhan, ayah mertuaku baik sekali seperti ini,” tulis akun @s.rossali***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi