Mereka Pegangan Tangan, Aku yang Senyum-Senyum – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga turut serta dalam acara olahraga amal bertajuk Goal Kampung Futsal yang digelar Atta Halilintar pada Sabtu (30/9/2023). Mereka berada dalam satu tim.

Jelang laga utama, masing-masing tim terlihat menjalani latihan. Interaksi Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun tak luput dari perhatian.

Mengenakan jersey berwarna merah, Tariq Halilintar terlihat bernomor punggung 13, sedangkan Aaliyah Massaid bernomor punggung 8. Keduanya saling pandang dan sesekali membalas senyumnya.

Salah satu momen dalam video yang diunggah akun @thoriqaaliyah berhasil menyedot perhatian. Usai timnya mencetak gol, mereka terlihat saling menyapa dan berpegangan tangan.

Meski singkat, interaksi manis Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengundang beragam komentar warganet. Banyak yang mengakuinya bersemangat melihat mereka berani berpegangan tangan di depan umum.

“Abang (Thariq) tos sambil berpegangan kayak gak mau lepas,” komentar akun @mbadina_babat.

“Yang berpegangan tangan, akulah yang tersenyum-senyum sendiri hingga suamiku malu melihatnya,” imbuh akun @ernawijaya472.

“Bisakah berpegangan tangan sambil berjalan menuju gawang,” kata akun @ummali7716.

Meski sudah bak pasangan suami istri, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak terang-terangan mengaku berpacaran. Keduanya kerap terlihat menghabiskan waktu bersama.

Sementara itu, keluarga Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah saling kenal. Mereka dipertemukan saat menghadiri acara tujuh bulanan Aurel Hermansyah pada suatu ketika.

Kontributor: Chusnul Chotimah