Napoli Lumat Tuan Rumah Lecce 4-0, Victor Osimhen Kembali Cetak Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Napoli tampil gemilang saat menyambangi markas Lecce di Liga Italia 2023-2024. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor penentu 4-0, Sabtu (30/9/2023).

Sundulan Leo Ostigard dan Victor Osimhen dari bangku cadangan, disusul tendangan Gianluca Gaetano dan penalti Matteo Politano, membuat Napoli menggila di laga ini.

Partenopei mengabaikan performa buruk dan kontroversi di luar lapangan dengan kemenangan 4-1 atas Udinese pada pertengahan pekan.

Namun saat bertandang ke markas Lecce di Stadion Via del Mere, mereka punya poin yang sama dengan tuan rumah yang baru saja kehilangan rekor tak terkalahkan melawan Juventus.

Juan Jesus dan Amir Rrahmani masih cedera, sedangkan Jesper Lindstrom mendapat starter pertamanya dan Victor Osimhen diistirahatkan jelang laga melawan Real Madrid di Liga Champions.

Kemenangan besar atas Lecce membuat Napoli yang berstatus juara bertahan sedang dalam masa pemulihan setelah awal musim 2023-2024 yang kurang memuaskan.

Tambahan tiga poin membuat Partenopei untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 14 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka hanya tertinggal satu poin dari peringkat kedua Inter Milan yang baru akan memainkan laga ketujuhnya melawan tuan rumah Salernitana, Minggu (1/10/2023) dini hari WIB.

Sedangkan bagi Lecce, kekalahan ini membuat mereka turun ke peringkat 7 dengan 11 poin dari tujuh pertandingan, unggul dua poin dari Frosinone dan Sassuolo yang masing-masing menyusul di peringkat 8 dan 9.