Kesal, Istri Banting HP Bang Madun Nyak Kopsah Imbas Warung Diulas Negatif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemilik Gerai Oseng Nyak Kopsah, Bang Madun atau Nyak Kopsah belakangan menjadi sorotan publik. Setelah mendapat komentar jujur ​​dari food vlogger Aa Juju dan Codeblu, tak sedikit netizen yang melakukan intimidasi terhadap Bang Madun secara pribadi.

Rupanya hal itu membuat Bang Madun awalnya tertekan. Bahkan, istri Bang Madun, Mak Encup pun membanting ponselnya karena marah.

“Jadi jam 14.00 saya lagi main hp, hp saya dibanting,” kata Bang Madun di acara Brownis, Jumat (29/9/2023).

Istri Madun membenarkan hal tersebut. Ia merebut ponsel dari tangan Bang Madun karena suaminya selalu gelisah setiap membaca komentar dan pesan yang masuk.

“Bukan dipukul, cuma dicengkeram, ditaruh begini (dilempar pelan-pelan),” kata Mak Encup.

“Hal berikutnya yang kamu tahu, dia benar-benar kesal, jadi alih-alih membaca, dia malah meletakkannya,” tambahnya.

Sebagai seorang istri, Mak Encup hanya bisa berusaha semaksimal mungkin. Ia memberi nasehat dan menghibur suaminya yang depresi karena di-bully.

“(Saran) Jangan dibaca, jangan diperhatikan, lebih baik berdoa,” kata Mak Encup.

Setelah mengambil ponsel dan memberikan nasehat kepada Madun, suaminya pun menjadi tenang. Namun sayangnya hal itu tidak berlangsung lama.

“Dia lumayan tenang, lagi tidur. Tapi pas bangun, dia baca lagi (komentar warganet),” ungkapnya.

Seperti diketahui, warung makan Nyak Kopsah di Cipondoh, Tangerang mendapat review buruk dari beberapa food vlogger. Warung Nyak Kopsah dinilai kotor, mahal, bahkan hambar.

Ulasan yang dinilai kurang baik itu ternyata membuat Bang Madun, pemilik warung, tak terima. Bang Madun juga sempat terlibat adu mulut dengan Aa Juju, seorang food vlogger yang kontennya viral usai mengunjungi warung Nyak Kopsah.

Band Madun pun mengaku pernah di-bully oleh netizen, seperti yang menimpa Farida Nurhan. Bang Madun pun mewanti-wanti Farida Nurhan agar tidak merasa menjadi korban atas kejadian tersebut.