Merasa Tahu Diri, Mayangsari Selalu Absen di Acara Keluarga Bambang Trihatmodjo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pernikahan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo telah menginjak usia 23 tahun. Meski kerap dirundung masalah sampingan, namun hubungan mereka tetap harmonis hingga saat ini.

Sebelum menikah dengan Mayangsari, Bambang Trihatmodjo terlebih dahulu menikah dengan Halimah. Dari pernikahan pertamanya itu, putra Presiden ke-2 Soeharto ini dikaruniai tiga orang anak.

Bambang Trihatmodjo.

Meski sudah puluhan tahun menjadi anggota keluarga Cendana, Mayangsari masih merasa canggung saat bertemu dengan anak Bambang dari pernikahan pertamanya.

Mayangsari masih merasa tidak berhak berada di keluarga suaminya. Apalagi, mereka berhasil menutup enam tahun pernikahannya saat Bambang masih bersama Halimah.

Makanya saya tidak pernah tampil di acara keluarga suami saya, seperti acara anak suami saya, kata Mayangsari, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (8/9/2023).

Meski begitu, Mayangsari-lah yang mendorong Bambang Trihatmodjo menjadi ayah yang bertanggung jawab terhadap anak-anaknya.

“Iya karena saya sendiri yang tahu. Saya tidak punya hak di sana. Padahal saya sudah membebaskan suami saya,” ujarnya.

Mayangsari sadar perlu menjaga sikap saat berhadapan dengan keluarga besar Bambang Trihatmodjo. Pasalnya, dia memahami situasi keluarga keluarga yang terpecah.

“Dulu ada orang ketiga. Lalu saya perlakukan istri baru bapak saya seperti itu. Jadi saya tahu betul,” ujarnya.

Bambang Trihatmodjo menikah dengan Halimah pada tahun 1981. Hingga suatu saat istri pertamanya mengetahui bahwa suaminya telah menikah siri dengan Mayangsari sejak tahun 2000.

Tak terima dengan pernikahan tersebut, Halimah dan anak-anaknya mengonfrontasi Mayangsari. Namun saat itu Bambang Triharmodjo lebih membela istri keduanya.