Merasa Direndahkan, Lolly Tegaskan Kabar Jadi Gelandangan di London Hoax! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar tunawisma di London akhirnya sampai ke telinga Laura Meizani alias Lolly. Putri Nikita Mirzani itu langsung membantah pernyataan yang disebarkan asisten ibunya.

“Buat berita bohong buat apa? Buat berita faktual. Kalau enggak bisa, enggak usah buat berita, lebih baik diam,” tulis Lolly lewat Instagram Story, Selasa (27/6/2023). .

Lolly, anak sulung Nikita Mirzani, rupanya merasa terhina dengan kabar tersebut. “Melempar dan merendahkan nama orang!!” tambah Loli.

Rekan Lolly dengan akun @heartt_tony kemudian membela Lolly. Menurut pengakuannya, Lolly lebih memilih menjadi gelandangan dan bekerja di supermarket daripada disiksa ibunya di Indonesia.

“Lebih baik jadi gelandangan di UK @1aurabd daripada di Indonesia disiksa fisik dan mental oleh ibu yang kejam,” cuit akun @heartt_tony.

Menanggapi pembelaan tersebut, Lolly tampak lelah berurusan dengan berita bohong tentang dirinya. “Sekarang apa lagi yang kamu katakan gelandangan?” Lolly melanjutkan di hari yang sama.

Sebagai informasi, asisten Mel Nikita Mirzani belum lama ini membeberkan kabar terbaru Lolly lewat Instagram live. Surat itu mengatakan bahwa Lolly gagal diadopsi oleh Antonio Dedola, sehingga dia akhirnya kehilangan tempat tinggal di London, Inggris.

“Yang harus kalian tahu, Antonio Dedola, tidak bisa lagi mengadopsi Lolly alias Laura Meizani Mawardi. Dia tuna wisma. Harusnya dia pulang ke Indonesia lho, tapi dia memilih jadi gelandangan di sana,” ujar Mail.

Kontributor: Neressa Prahastiwi