Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue – Games

by

Pahami.id – Berbagai reaksi menuai beragam setelah memutuskan hengkang dari RRQ dan bergabung ke ONIC. Beberapa fans bahkan mengungkapkan kekecewaannya atas keputusan Albert tersebut.

Ini terjadi ketika jungler baru ONIC sedang streaming langsung di YouTube beberapa waktu lalu. Ia membaca beberapa pesan penuh kekecewaan dari fans RRQ yang tak terima kepindahannya ke landak kuning.

Membaca berbagai pesan kekecewaan fans, Albert melihatnya sebagai hal yang wajar. Dia mengerti frustrasinya.


Setiap orang berhak untuk kecewa kawan, kan, dia juga manusia. Jika bukan manusia, jangan mengecewakan teman“jelas Albert.

Dia kemudian meminta maaf atas keputusannya yang menyebabkan beberapa penggemar tidak setuju. Ia pun siap menerima berbagai ucapan kecewa yang dilontarkan para penggemar.

Saya sangat menyesal kepada mereka yang telah kecewa, saya sangat menyesal atas keputusan saya yang tidak Anda sukai, saya sangat menyesal.“lanjutnya lagi.

Sebelumnya, Albert membuat pengumuman mengejutkan setelah sebelumnya memutuskan hengkang dari RRQ. Meski namanya masuk dalam daftar RRQ MPL Season 12 mendatang.

Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada pasukan raja, secara mengejutkan Albert mengumumkan untuk bergabung dengan ONIC. Dia adalah peluru baru untuk landak kuning di MPL Season 12.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));